Ayah Kesulitan Turun dari Mobil, Anak Ini Malah Ngakak

shares

Pria kesulitan turun dari mobil.
Memiliki mobil sport mewah dan mahal, mungkin menjadi impian bagi sebagian orang. Apalagi jika mobil tersebut, jarang sekali terlihat di jalanan yang membuat pemiliknya kian bangga.

Tetapi ternyata, untuk memiliki mobil ini Anda harus menyesuaikan dengan berat badan. Pasalnya, jika memiliki tubuh obesitas, bisa-bisa Anda malah dibuat malu baik saat menaikinya maupun turun dari mobil tersebut.

Kenapa demikian? Contohnya pria yang memiliki badan gemu ini. Ia kesulitan untuk keluar dari mobil sport mewah miliknya, bahkan terlihat kesakitan. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Mengemis, Ibu Hamil dan Anaknya Pulang Pakai Mobil Mewah

Seorang pria yang cukup gemuk, menghabiskan waktu beberapa menit yang cukup menyakitkan, saat mencoba untuk keluar dari mobil BMW dengan pintu bersayap yang sudah terparkir.

Dia mencoba menggoyangkan-goyangkan tubuhnya seperti cacing, dan mencoba dari berbagai sudut yang berbeda agar bisa keluar dari mobil mewahnya.

Sedangkan anak-anaknya tidak memberikan ia bantuan, malah memfilmkan seluruh kejadian ini.

Dalam video tersebut sang ayah berkata sambil berteriak: "Aku tidak bisa keluar."

Gatal, Gajah Ini Jadikan Mobil Alat Penggaruk

Sedangkan ada jawaban dari anaknya: "Gunakan otot perut. Kamu harus menarik diri sendiri keluar."

Akhirnya, dengan perjuangan yang cukup kuat dan gigih, pria ini berhasil keluar dari mobilnya, seraya anaknya berkata, "Akhirnya."

Berikut cuplikan videonya:


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar