Geger Entitas Cahaya yang Melayang-layang di Langit

shares

Entitascahaya misterius di langit.
Fenomena aneh dan asing yang kerap terlihat di langit, sering membingungkan banyak pihak, termasuk ilmuwan. Fenomena terutama benda asing yang melayang-layang, sering kita sebut sebagai unidentified flying objects atau UFO.

Banyak orang yang berpikir, jika kita hidup di bumi ini tidka sendirian, tetapi ada mahluk asing yang kerap mendatangi bumi. Bahkan disebut-sebut, badan astronomi Amerika atau NASA, menyembunyikan kebenaran ini.

Hal ini terlihat dari semakin maraknya penampakan, di langit, baik itu berupa benda melayang dengan kecepatan tinggi atau cahaya yang berputar, membentuk formasi. Salah satunya entitas cahaya misterius ini, yang berhasil terekam kamera.

Cahaya yang berbentuk salib terang misterius ini, telah memicu spekulasi di kalangan paranormal, setelah cahaya tersebut difilmkan terbang di atas zona perang Ukraina.

Mengerikan, Usai Main Ouija di Smartphone Wanita Kesurupan

Cuplikan dari bentuk aneh tersebut--kadang terlihat seperti 'berdenyut'--, dan banyak orang percaya bahwa ini adalah kemungkinan pesan perdamaian dari Tuhan.

Saluran televisi paranormal Meksiko, Tercer Milenio mengklaim salah satu dari mereka telah difilmkan terbang tepat di atas lokasi di mana pesawat MH17 jatuh, yang menewaskan sebanyak 298 orang di dalamnya tahun lalu.

Namun ada juga yang mengabaikan rekaman ini, dan menyebutnya sebagai ilusi digital, dan menyatakan: "Ini adalah palsu! Salah!'

Dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube, Tercer Milenio memperkenalkan rekaman pertama 'salib' yang berhasil difilmkan oleh saksi anonim dekat Sebastapol, Crimea, pada bulan Juli.

"Saksi mengatakan salib tampaknya hidup seolah-olah entitas. Itu berdenyut. Ini adalah pemandangan yang menakjubkan maka naik sampai menghilang,"ucap saksi tersebut.

Berikut videonya:



Anda bisa percaya bisa juga tidak.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar