Jijik, Begini Jika Telinga Tidak Pernah Dibersihkan

shares

Kotoran telinga.
Kebersihan perlu kita perhatikan mulai dari diri sendiri. Banyak anggota tubuh kita yang perlu perhatian lebih, saat membersihkan diri, mulai dari kuku, rambut, hingga sela-sela jari kaki.

Jika tidak dibersihkan dengan baik, maka bisa menjadi sarang kutu, bakteri, atau cacing. Namun terkadang kita sering melewatkan bagian-bagian penting di dalam tubuh, yang jarang sekali dibersihkan.

Sebut saja pusar, bagian dalam telinga, bahkan gigi. Dan jika jarang dibersihkan, bisa-bisa kesehatan kita terganggu, atau organ pendengaran kita tidak bekerja dengan baik.

Salah satunya wanita ini, yang tidak disebutkan namanya, saat pergi ke dokter telinga, hidung, dan tenggorokan dengan keluhan sulit mendengar.

Namun yang dokter temukan sungguh mengejutkan, karena apa yang ia temukan sangat jarang sekali terjadi. Di mana kotoran di telinganya begitu besar, sehingga menutupi lubang telinga, dan akibatnya pendengarannya terganggu.

Entah berapa lama telinga wanita ini tidak dibersihkan, sehingga kotorannya bisa menutupi lubang telinganya. Untuk mengeluarkannya, dokter hanya membutuhkan alat sederhana untuk mengeluarkannya.

Jika Anda merasa kuat dan tidak takut jijik, bisa melihatnya di bawah ini:


Jijik, Dokter Cantik Bagikan Pengalaman Memencet Jerawat

Bagimana? Apakah perut Anda melilit setelah melihat video tersebut.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar