King Kobra Kecil VS Dua Singa Jantan, Siapa yang Takut?

shares

Singa muda vs king kobra kecil. Foto
Singa adalah raja hutan, seperti yang kita ketahui selama ini, karena tidak ada yang lebih kuat dan ganas dibandingkan kucing besar ini. Siapapun pasti tidak ingin berhadapan dengan singa.

Selain singa, beberapa hewan juga bisa sangat berbahaya karena memiliki 'senjata.' Salah satunya adalah ular. Banyak jenis ular yang memiliki bisa berbahaya, bahkan bisa membunuh dalam sekejap, salah satunya adalah king kobra.

Tetapi bagaimana jika king kobra bertemu dengan singa jantan? Siapa yang menang dan siapa yang ketakutan? Simak ulasannya di bawah ini.

Pencarian Besar-besaran Kobra Albino Paling Mematikan

Kedua hewan ini bertemu dengan jumlah dan ukuran yang tidak seimbang. Adalah dua singa jantan bertemu dengan king kobra kecil. Tetapi nyatanya, raja-raja hutan ini tampak ketakutan, ketika bertatap muka dengan kobra kecil di Botswana.

Kedua singa jantan muda ini mundur dari ular kecil, karena desisan ular tersebut yang terlihat 'marah' saat berada di genangan di Savuti Game Reserve.

Fotografer Inggris Charlie Lynam, berhasil menangkap pertemuan lucu ini saat berlibur dengan pasangannya, Emma Franklin, setelah mereka gagal menemukan kucing besar di savana tersebut.

"Anda tidak dapat merencanakan untuk hal semacam ini, itu kebetulan. Kami telah mengunjungi sejumlah cadangan air di Botswana--Savuti adalah perhentian terakhir kami. Kami agak kecewa karena kami telah di Savuti selama empat hari dan tidak melihat salah satu kucing besar," kata Lynam yang berasal dari Liverpool dikutip dari Mail Online.

Pertarungan Sengit Buaya dan Singa Memperebutkan Mangsa

Mereka melihat ada sesuatu yang menarik perhatian, dan mulai mengabadikan dengan kameranya, dan tidak menyadari itu adalah ular kobra kecil, karena dia cukup jauh.

Ia menduga, jika itu adalah pertama kalinya singa bertemu dengan king kobra. Peristiwa lucu dan menegangkan ini berlangsung selama sekitar 5 menit.

"Pada akhirnya singa meninggalkan ular. Itu cukup unik dan membuatnya cukup istimewa," tambahnya.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar