Mampukah Gadis Ini Makan 10 Bungkus Roti Setara 3,8 Kg?

shares

Youtuber Yuka Kinoshita.
Banyak sekali tantangan-tantangan unik di dunia maya, yang cukup menjadi perhatian netizen. Sebelumnya ada ice bucket challenge, di mana seseorang harus menyirim dirinya dengan air es.

Namun tantangan tersebut cukup berisiko, apalagi bagi Anda yang tidak tahan dengan air dingin. Tetapi jika Anda diberikan tantangan untuk makan, apakah bisa melakukannya?

Sebagian orang mungkin akan menyambut dengan antusias. Tetapi bagaimana jika tantangan tersebut berupa makan 10 bungkus roti tawar, yang masing-masing bungkus berisi 10 iris roti dan totalnya setara dengan berat 3,8 kilogram?

Ingin Panjang Umur? Makan Cabai

Mungkin Anda akan mengurungkan niat. Namun bagi gadis bernama Yuka Kinoshita asal Jepang berani melakukannya. Selain itu, ia juga seorang youtuber muda yang kerap mengambil tantangan makanan yang tidak biasa dan ekstrem.

Dalam sebuah video klip berdurasi enam menit, yang diunggahnya ke YouTube, ia memakan 10 bungkus roti dalam waktu yang sangat singkat. Bahkan videonya tersebut, telah ditonton lebih dari 200.000 kali.

Dalam video tersebut, ia memulai membuat barisan dari 10 kantong roti di mejanya. Satu persatu ia memakan roti-roti tersebut, sebagian ia tambahi toping bermacam-macam, mulai dari keju, selai manis, hingga memanggang roti tersebut yang ia sebut mirip dengan pizza.

Cara Jitu Turunkan Berat Badan dalam Satu Bulan

"Satu bungkus roti beratnya sekitar 389 gram, sehingga 100 potong roti akan berat sekitar 3.8 kilogram. Saya memiliki beberapa mayo, beberapa madu dan selai, mentega dan pemanggang di sini. Ini benar-benar banyak," ucap Yuka.

Tak panjang lebar, Anda bisa melihat videonya di sini:



Bagaimana? Mampukah Anda memakan semua roti itu?
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar