Maria Ozawa Cari Pendamping, Anda Berminat?

shares

Maria Ozawa. Foto
Siapa yang tidak kenal dengan aktris dewasa asal Jepang ini, Maria Ozawa. Wanita cantik ini dikenal memang akan aktingnya untuk film-film dewasa, namun kini karirnya mulai bergesar dan ia meninggalkan dunia gelapnya.

Bahkan beberapa film asal Indonesia, mengundang Ozawa untuk beradu peran dengan sineas asal Indonesia. Dan di usianya yang kini tidak muda lagi, ternyata Ozawa masih hidup sendirian.

Tapi kini ia sedang mencari pacar sekaligus pendamping hidup. Lalu apa kriteria pria yang diinginkannya? Apakah Anda termasuk di dalamnya? Simak penjelasannya berikut ini.

Tolak Ajakan Minum Pelanggan, Gadis Cantik Dihajar Bosnya

Maria Ozawa saat ini sedang berada di Filipina, untunk merampungkan film bergenre horor, Nilalang, yang ia bintangi. Tampaknya, ia sedang mencari pasangan, untuk musim dingin ini di Filipina!
Saat mempromosikan film untuk skrining mendatang di Manila Film Festival Metro, baru-baru ini Ozawa menyatakan yang kami kutip dari Rocketnews24, dalam sebuah wawancara bahwa dia mencari pacar orang Filipina, untuk menghabiskan musim Natal dengannya.

Ozawa menganggap jika Natal sebagai hari libur bersama pasangan--seperti Hari Valentine di Barat.

Sepintas mungkin tampak Ozawa hanya mencari cinta musiman saja, untuk menghindari musim dingin dan kesepian. Tapi sepertinya, aktris ini mengatakan bahwa dia ingin tinggal di Filipina secara permanen.

Kakek Ini Menikahi Wanita yang Pantas Jadi Cucunya

Ia juga menyewa sebuah kondominium selama satu tahun sampai dengan tahun 2017. Bahkan aktris ini berharap untuk bisa menetap di rumah miliknya sendiri. Mungkinkah Anda menjadi orang yang tepat untuknya?

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar