Menjijikkan, Daging Tikus Ini Dijadikan Kebab

shares

Para pekerja menguliti tikus.
Siapapun setuju, jika tikus adalah hama yang harus dibasmi. Apalagi mereka yang memiliki profesi sebagai petani, tikus kerap diburu, dibunuh, bahkan diracun agar tidak menggagalkan panen tanamannya.

Di kota-kota besar, tikus juga sering menjadi permasalahan yang pelik. Apalagi di saat musim hujan seperti ini, air yang tergenang dan mengandung kotoran tikus bisa menjadi sumber penyakit yang berbahaya.

Tetapi apa jadinya jika Anda makan daging tikus? Tentu bisa membuat Anda muntah ketika mengetahuinya. Apalagi jika melihat video yang satu ini, di mana orang-orang ini menyiapkan tikus untuk menjadi daging kebab.

Tikus Monster Seukuran Kucing Bermunculan

Video mengejutkan ini menunjukkan, tikus yang sedang direbus hidup-hidup, kemudian bulu dikuliti oleh pekerja restoran, yang akan menyiapkan daging-daging ini untuk pasar makanan, bahkan menjadi daging kebab.

Saat pengambilan video tersebut, terdengar makhluk pengerat ini memekik yang memperlihatkan kesakitannya, sedangkan para pekerja hanya melanjutkan mengobrol dan tertawa.

Klip ini difilmkan di Cina, di mana orang-orang secara teratur makan tikus sebagai camilan atau bagian dari makanan yang lebih luas. Rekaman telah dilihat ribuan kali, sejak diposting secara online.

Video yang berdurasi satu menit ini menunjukkan satu orang yang bertugas membawa tikus hidup dari kandang. Memegang ekornya, lalu mencelupkan ke dalam air yang mengepul di ember.

Beragam Cara Aneh Restoran Sajikan Makanan

Berikut videonya untuk Anda. Jangan melihat jika Anda memiliki lambung yang lemah.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar