Petani Ini Enggan Makan Ubinya karena Terlalu Seksi

shares

Ubi terlalu seksi. Foto
Ubi adalah salah satu makanan yang cukup murah dan mudah didapatkan. Namun sayangnya, di banyak perkotaan ubi sering disebut sebagai makanan 'kaum miskin' meskipun nutrisinya segudang.

Padahal bagi mereka yang ingin diet, ubi bagus sekali untuk dikonsumsi. Selain mengandung karbohidrat, ubi juga mengandung beberapa nutrisi yang sangat penting bagi tubuh, dan menyediakan energi dengan cepat.

Biasanya, bentuk ubi adalah lonjong atau hampir bulat. Tetapi yang didapatkan salah satu petani ini sungguh mengejutkan. Bahkan, ubi ini mirip dengan kaki seorang wanita, sehingga penampilannya cukup seksi.

Petani ini dibuat tertegun oleh bentuknya yang membuat 'panas' para pria. Bahkan ia menolak untuk mengonsumsi ubi tersebut, bahkan enggan untuk menjualnya.

Ubi jalar ini memiliki kemiripan yang mencolok dengan kaki seseorang wanita yang sedang membungkuk, bahkan mengacaukan pikiran petani bernama Ben Fletch ini.

Gali Ladang, Petani Ini Temukan Monster Purba

"Itu sangat jepas lucu, terlihat seperti seorang wanita membungkuk..Hal itu membuat saya tertawa. Aku menunjukkan kepada keluarga dan mereka menyukainya. Kami semua tertawa selama beberapa waktu," ucap Ben yang kami kutip dari Mirror.

Ubi jalar di perkebunannya memang sengaja ditanam. Selain untuk dikonsumsi sendiri, mereka juga biasanya menjual ubi-ubi jika masa panen tiba.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar