Uji Nyali, Dua Pria Melompat ke Laut Saat Badai

shares

Remaja bodoh terjun ke laut.
Salah satu cuaca yang paing ditakuti adalah badai, di mana angin yang berkecepatan tinggi bisa membuat semuanya luluh lantak. Demikian juga jika terjadi di pesisir pantai, gelombang yang tinggi bisa terbentuk.

Saat badai datang, biasanya orang-orang akan secepatnya berlindung dan berdiam diri di rumah yang hangat dengan segelas susu. Tetapi berbeda dengan dua pria ini, mereka malah melompat ke laut.

Sebuah video yang cukup menakutkan memperlihatkan, dua orang pria yang terlihat sedang uji nyali dengan melompat ke laut saat badai besar menerjang. Entah apa yang ada dipikiran dua pria ini.

Kejadian ini terjadi saat Badai Desmond berlangsung di Irlandia. Ajaib, dua pria yang masih remaja ini selamat setelah lompat dari ketinggian 6 meter ke laut yang sedang dilanda gelombang tinggi dan angin kencang.

Dalam video mengerikan ini terlihat, seorang anak laki-laki hanya mengenakan celana pendek membuat lompatan dari sebuah menara. Disusul remaja kedua, setelah yang satu berhasil berenang ketepian dengan susah payah.

Foto-foto Badai Besar dan Mengerikan Landa New Mexico

Video yang kemudian diposting di Facebook dengan judul 'kebodohan remaja' ini, telah dilihat lebih dari satu juta kali.

Pengguna Facebook, Cathal Devlin mengatakan dalam postingannya yang diambil di Salthill, Galway, menyoroti 'kebodohan' dan 'kegilaan mutlak' dari dua pria ini.

Dia menuliskan: "Saya tidak tahu apakah mereka perenang yang kuat atau tidak. Jika salah satu dari mereka kesulitan mencapai tepian, tidak ada seorang pun di sana untuk menolongnya."

Berikut videonya:
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar