Usai Bantu Melahirkan, Rahang Wanita Ini Hancur Ditendang Sapi

shares

Peternak ditendang sapi.
Melahirkan bagi manusia dan hewan bukan hal yang mudah, karena nyawa taruhannya.  Begitu juga dengan prosesnya, yang bisa sangat menyakitkan, sehingga emosi bisa mudah sekali terpancing.

Terutama bagi hewan, yang tidak bisa memberikan isyarat betapa sakitnya proses melahirkan, harus Anda jauhi setelah melahirkan. Apalagi jika hewan tersebut adalah sapi ternak, meskipun Anda cukup dekat dengan ternak tersebut.

Contohnya terjadi pada wanita yang satu ini, yang menerima 'pukulan' yang menghancurkan rahangnya, saat mencoba untuk menepuk-nepuk sapi agar tenang usai melahirkan. Seperti apa videonya?

Lahir Bermata Tiga, Sapi Ini Dianggap Titisan Dewa

Sebuah rekaman yang diyakini diambil di Portugal, menunjukkan seorang wanita berjalan sangat hati-hati dan mendekati sapi yang tergeletak di tanah.

Wanita, yang memakai sarung tangan karet ini, mungkin telah membantu sapi tersebut melahirkan. Ia kemudian hendak mengelus sapi tersebut dengan tangannya, memeriksa dan menggosokkan tangannya ke perut sapi dengan lembut.

Namun tidak disangka, salah stau kaki sapi bereaksi secara naluriah dan menendangnya pada kecepatan luar biasa.

Kaki sapi 'memukul' wajah wanita hingga terhunyung dan terjatuh..

Makna Kotoran Sapi Bagi Masyarakat India

Klip itu pertama kali diposting ke internet kembali pada tahun 2012, tetapi baru-baru kembali muncul di Reddit, di mana video ini kembali menjadi tren. Sampai saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 5,3 juta netizen.
Banyak yang berkomentar, salah satunya menuliskan: "Sapi kebanyakan menendang ke samping. Di belakang mereka biasanya lebih aman daripada di samping mereka."

Sementara yang lainnya setuju dan menulis: "Jika Anda di belakang punggung sapi maka Anda aman. Tapi ya, sapi dalam situasi ini sangat rentan, jika Anda tidak akrab dengan sapi atau memberikan perawatan tidak menyentuh mereka selama kelahiran."

Berikut videonya untuk Anda:



Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar