Fantastis, Harga Foto Kentang Ini Rp15 Miliar

shares

Foto kentang. Foto
Kentang adalah salah satu sayuran yang sangat mudah ditemukan, dan tentunya memiliki harga yang relatif murah. Makanan kaya karbohidrat ini bahkan menjadi makanan pokok, di berbagai negara selaian nasi.

Apalagi di tanah Indonesia, kentang sangat mudah dibudidayakan. Tetapi tahukah Anda, justru ada foto dari kentang yang lebih mahal dari harga kentangnya sendiri, bahkan hingga miliaran rupiah.

Mungkin ini bisa mengejutkan Anda, karena kentang tersebut seperti tidak ada istimewanya, bahkan hampir sama dengan kentang-kentang yang baru di panen. Lantas apa yang membuat foto kentang ini sangat mahal, dan siapa pembelinya?

6 Makanan untuk Mengontrol Amarah

Rupanya, seorang kolektor pribadi telah membeli sebuah foto dari kentang dengan harga yang sangat fantastis, yaitu £750.000 atau sekitar Rp15 miliar, dan dijadikannya karya seni yang digantung di dinding tempat mereka makan.

Sementara, pembuat foto ini adalah pria berumur 46 tahun bernama Kevin Abosch. Ia adalah seorang fotografer yang membangun reputasi dan menjual karyanya kepada para orang kaya dan terkenal.

"Ini bukan pertama kalinya seseorang telah membeli karya seni langsung dari saya," ucap Kevin kepada The Sunday Times.

Dalam foto tersebut menunjukkan, jika kentang tersebut adalah kentang biasa-biasa saja dengan kotoran mengelilinginya.

Ia tidak mengatakan siapa kolektor yang berani membayar mahal hasil karyanya, namun beberapa orang-orang terkenal seperti Sheryl Sandberg dan Zack Sims, serta aktor dan musisi termasuk Dustin Hoffman, Johnny Depp, Bob Geldof dan Yoko Ono kerap memanggilnya untuk membuat foto yang artistik dan membeli karya-karyanya.

Hebat, Tukang Gorengan Ini Memasak dengan Tangan Kosong

Bagaimana dengan Anda? Pasti tidak ada yang berani membali foto kentang dengan harga yang tidak masuk akal tersebut.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar