Karyawan Cantik Ini Beberkan Perselingkuhan dengan Bos

shares

Molly.

Memiliki paras yang cantik dan tubuh yang indah, apalagi ditambah dengan otak yang pintar, tidak sulit untuk seorang wanita mencari karir yang sesuai dengan pilihannya.

Mereka bisa mencari pekerjaan mulai dari model, karyawan, bahkan menjadi seorang sekretaris. Tapi apa jadinya, jika kecantikan dan keindahan tubuh wanita hanya dijadikan alat, untuk memenuhi segala keinginannya?

Inilah yang dilakukan oleh seorang wanita cantik dan muda, yang telah menggunakan tubuhnya yang indah untuk mencapai tujuannya, saat menjadi sekretaris pribadi seorang bos sebuah perusahaan.

Perusahaan Ini Perbolehkan Karyawannya Gunakan Topeng

Wanita muda dari Shanghai bernama Molly--dalam akun Instagramnya--ini, telah membeberkan bagaimana ia kerap mengabadikan saat-saat perselingkuhannya bersama sang bos, yang ia rahasiakan.

Ia mengunggah foto-foto saat berlibur, sedang berada di apartemen, bagkan di kendaraan mewah sang bos di akun Instagramnya.

Kontan, ia pun telah menimbulkan 'emosi' netizens, di mana ia telah menceritakan strategisnya tidur dengan bosnya, untuk memenuhi keinginannya hidup mewah.

Netizens menduga, ia melakukan hal tersebut untuk memeras bos, di mana ia bekerja. Banyak sekali pose-pose seksi yang kerap ia unggah, saat ditemani sang bos.

Perusahaan Game Sewa Wanita Cantik untuk Pijat Karyawannya

Entah apa tujuan aslinya, karena ia tetap tidak membalas komentar para followers, meskipun banyak yang menghujatnya.

Foto: Shanghaiist
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar