Kucing Liar di Sini Bebas Masuk Masjid

shares

Mustafe Efe dan kucingnya. Foto
Siapa yang tidak suka dengan binatang peliharaan yang satu ini, kucing. Tingkahnya yang lucu, bulunya yang lembut, dan manja bisa membuat kita nyaman berada di dekatnya. Apalagi kucing termasuk hewan kesukaan Rasulullah SAW.

Namun biasanya, saat kita melihat kucing liar akan memberikan perlakuan yang berbeda. Kita akan menjauhkannya, mengusirnya jika masuk ke dalam rumah, atau berusaha menjauhkan dari anak-anak.

Tetapi siapa sangka, jika di masjid ini, di mana umat Islam shalat, kucing justru bebas berkeliaran keluar dan masuk. Bahkan pengurus masjid memperbolehkan mereka tidur di karpet-karpet masjid yang hangat dan nyaman.

Pamer Betis di Masjid, Selena Gomez Dikritik

Masjid di mana kucing ini bebasr berkaliaran terletak di Istanbul, Turki. Imam Masjid bernama Mustafa Efe telah membiarkan kucing liar ini bebas berada di masjid sejak tahun lalu.

Awalnya, ia ingin hewan berbuu ini tetap hangat, selama musim dingin. Efe membuat tamunya merasa persis seperti di rumah sendiri.

Bahkan, kucing di sana sangat aman dan nyaman. Bahkan ada yang membawa anak-anaknya masuk ke dalam mimbar, dan sang imam tidak menyingkirkannya!

"Kitty telah menemukan rumah yang penuh kasih sayang," tulis Efe di dalam laman Facebook yang kami kutip dari Bored Panda.

Anjing dan Kucing Punya Indera Keenam

Kucing liar di dalam masjid.
Bagaimana dengan Anda? Sudahkan cinta dengan hewan imut yang satu ini?


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar