Meninggal, Pria Ini Didandani Layaknya Sedang Berjudi

shares

Mayat yang didandani layaknya bermain judi. Foto
Setiap orang pasti akan meninggal, namun waktunya kapan masih tidak ada yang bisa memprediksinya, bahkan seorang dokter ahli sekalipun. Tetapi jika waktu kematian telah tiba, maka orang tersebut akan dikuburkan.

Beberapa kebudayaan di dunia ini bahkan ada yang tidak menguburkannya, ada yang membalsemnya, menempatkan mayat di gua-gua tebing, bahkan yang lebih ekstrem mendandaninya layaknya masih hidup.

Mungkin terlihat aneh dan menyeramkan, tetapi pria yang telah meninggal ini tidak dikuburkan oleh teman dan keluarganya. Mereka bahkan mendandaninya layaknya sedang berjudi. Mengapa bisa demikian?

Kunjungi Pulau Ini, Anda Akan Langsung Dibunuh

Mayat dari seorang pria di Puerto Rico telah dibalsem dan ditempatkan duduk di meja poker, bersama dengan teman dan keluarga.

Pria bernama Henry Rosario Martinez ini meninggal pada usia 31 pada 19 Januari lalu di rumahnya, kota Barceloneta di sisi utara Puerto Rico. Penyebab kematiannya adalah konsumsi alkohol yang dicampur dengan resep obat.


Mayat Henry Rosario Martinez bersama keluarga dan temannya.
Keluarga tidak mengomentari kematian, namun media lokal melaporkan jika bisa saja sengaja bunuh diri. Martinez sendiri selama hidupnya senang bernyanyi, sabung ayam, dan juga berjudi.

Inilah sebabnya mengapa ayahnya menelpon pemilik jasa pemakaman Jose Mendelez untuk mempersiapkan tubuh anaknya dan meletakkannya di meja poker, bukannya di peti mati.

"Ini pertama kalinya kami melakukan hal ini di sini, tapi kami menganggapnya sebagai sesuatu yang normal karena hal semacam bagian lain dari negara kita," ucap Jose Melendez yang kami kutip dari Mail Online.

Pulang, Mantan Suami Bengong Lihat Rumahnya Tinggal Setengah

Teman-temannya kerap mendatangi mayat tersebut, layaknya ia melum meninggal dan berjudi bersama. Sungguh hal yang sangat aneh untuk dilakukan.



Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar