Ngeri, Pria Ini Temukan Piton Sepanjang 4 Meter di Got

shares

Piton di got. Foto
Ular piton bisa saja kita temukan di mana saja, terutama di negara-negara yang berada di kawasan Asia Tenggara, karena ular ini menjadi hewan endemik di kawasan tersebut. Bukan hanya di pedalaman saja, ular piton kerap terlihat di perkotaan.

Hewan melata yang satu ini memang pintar sekali beradaptasi, karena hanya makan dalam sekali waktu dan berpuasa cukup lama di hari-hari berikutnya.

Meskipun tidak beracun, piton menjadi ular yang cukup berbahaya bagi manusia, apalagi jika ukurannya cukup besar. Dan kejadian terbaru yang mengejutkan, ulr piton sepanjang hampir 4 meter ditemukan di got.

Ngeri, Ular Besar Muncul dari Selang di POM Bensin

Seorang netizen bernama Paulus dan temannya, menemukan ular berukuran sekitar 3,5-4 meter ini, dekat lapangan golf eksekutif di Mandai pada tanggal 24 Januari lalu, sekitar jam 10 malam.

Mereka pun langsung merekam, bagaimana mengatasi piton tersebut. Dalam video itu, Paulus mengambil ular di bagian ekornya agar tidak digigit.

Ular Piton Ini Dipaksa Muntahkan Mangsanya, Apa Isinya?

Namun mereka tidak membunuhnya, melainkan ingin berpose dengan hewan melata tersebut. Kemudian ular itu dilepaskan ke dalam hutan, tanpa melukainya sedikitpun.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar