Pekerjaan Pria Ini, Menyelam di Dalam Kotoran

shares

Menyelam di limbah. Foto
Setiap orang terutama pria yang masuk ke dalam kategori produktif, pasti membutuhkan pekerjaan. Entah itu karena alasan memenuhi kebutuhan, atau untuk membuatnya bisa berkreasi dengan segala kreativitasnya.

Banyak sekali pekerjaan yang bisa Anda pilih, mulai dari yang sesuai dengan hobi, ekstrem, bahkan hingga tidak masuk akal sekalipun. Tentunya disesuaikan dengan kemampuan Anda melakukannya.

Tetapi jika Anda mengetahui pekerjaan pria yang satu ini, mungkin bisa membuat Anda jijik. Ia bekerja dengan menyelam di kotoran manusia. Lalu apa yang ia lakukan di sana?

Kejar Pentolan 1D, Fans Cantik Ini Jatuh di Kotoran Kuda

Adalah Brendan Walsh, yang menghabiskan waktunya berenang dan menyelam di dalam tong besar limbah manusia. Ia melakukannya bukan tanpa tujuan, tetapi untuk memperbaiki mesin.

Mesin yang akan menyedot limbah manusia untuk diolah ini sering tersangkut oleh pembalut dan benda-benda lainnya, serta lapisan tebal limbah manusia.

Kedengarannya seperti pekerjaan yang menjijikkan, tapi mekanik ini sangat terlatih dan ia mengaku menyukai pekerjaannya.

Brendan sendiri telah menyelam di limbah manusia ini selama sekitar 14 tahun.

"Ini jelas bukan pekerjaan untuk hati yang lemah. Ini lebih tebal daripada menyelam di air normal dan Anda tidak dapat melihat apa-apa," kata Brendan kepada Daily Mail Australia.

Bisnisnya ini terdapat du East West Dive dan Salvage, Melbourne, Australia. Selain itu, ia juga kerap menemukan bermacam-macam benda di kegelapan, termasuk gigi palsu.

Menjijikkan, Daging Tikus Ini Dijadikan Kebab

"Saya mencintai pekerjaan saya. Saya seorang penyelam dan juga montir," tambahnya.

Bagaimana pendapat Anda?
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar