Balon Ini Bergerak Sendiri, Aktivitas Ruh Seorang Bocah?

shares

Balon bergerak sendiri.
Setiap orang pasti akan meninggal, namun kapan pastinya tidak ada yang tahu. Bukan hanya faktor umur, tetapi penyakit dan kejadian tertentu bisa mebuat seseorang meninggal.

Kematian juga tidak hanya terjadi pada mereka yang berumur tua, anak-anak sekalipun bisa meninggal dunia dan meninggalkan duka yang dalam terutama bagi orang tua yang ditinggalkannya.

Namun ada kejadian aneh dan juga mistis, saat sebuah keluarga ditinggalkan oleh anaknya, di mana ibunya yang sedang bersedih di hadapan peti jenazahnya, 'dihibur' oleh ruh anaknya melalui balon.

Meninggal, Pria Ini Didandani Layaknya Sedang Berjudi

Dalam dua video yang dirilis oleh ibu yang sedang berduka bernama Joy Ganda Vibar-Alamares, dari Filipina, setelah anaknya Trebby meninggal dunia, memperlihatkan sebuah balon udara berisi helium datang dari peti mati anaknya dan mendekatinya, bahkan terlihat 'memeluknya'.

Keluarga mengatakan, mereka percaya bahwa balon itu sedang dipindahkan oleh ruh almarhum anaknya yang berusia tujuh tahun. Dalam akun Facebook Alamares menuliskan: 'Saya ingin percaya bahwa ini adalah misi terakhirnya'.

Video pertama yang diunggahnya telah menarik lebih dari 3,5 juta penonton, yang menunjukkan sebuah peti mati berwarna putih ditutupi dengan bunga dan balon putih, dan menampilkan potret anaknya yang meninggal.

Salah satu balon kemudian mulai mengambang ke arah bangku di kapel, di Legazpi City, Albay, dan mendatangi ibunya dengan cara yang mistis.

Apakah Ini Hantu Bajak Laut Willy Wilcox?

Alamares yang menangis pelan, lalu melihat ke arah balon yang mengapung lembut ke tangannya, menyenggol kepala kemudian mulai 'memeluknya'.

Video ini juga telah dibagikan lebih dari 69.000 kali dengan 22.000 komentar, sejak diunggah pada 2 November tahun lalu.

Berikut videonya untuk Anda, percaya atau tidak kembali kepada Anda yang menontonnya:


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar