Cinta Ditolak, Pria Ini Guling-guling di Jalan

shares

Pria guling-guling di jalan.
Menemukan pasangan mungkin masih menjadi hal yang sulit bagi sebagian orang, apalagi mereka yang sibuk dengan karirnya. Tetapi jika Anda memiliki teman yang spesial jangan terlalu percaya diri, dan yakin akan diterima cinta yang akan Anda nyatakan.

Anda juga harus siap, jika saat menyatakan cinta ternyata ditolak. Karena ada beberapa orang yang melakukan langkah yang cukup ekstrem, saat menyatakan cinta dan ditolak oleh calon kekasihnya tersebut.

Hal ini terlihat kepada pria ini, yang terlihat berguling-guling sambil telanjang di sebuah jalan yang cukup ramai. Seperti apa ceritanya? Berikut penjelasannya.

Mas Kawin Pengantin Ini Bikin Heboh Netizen

Kejadian ini terjadi di kota Jinan, China timur, setelah seorang pria ditolak oleh seorang gadis yang tidak lain adalah gurunya sendiri.

Pria yang tetap tidak teridentifikasi ini, dilaporkan seorang mahasiswa tahun keempat dan dia mengaku telah jatuh cinta kepada guru perempuan. Dan ia pun menyatakan cintanya di Hari Valentine. Namun sayang, cintanya ditolak mentah-mentah.

Mahasiswa ini pun kemudian menjadi tontonan dan difilmkan berbaring di jalan selama lebih dari setengah jam, sambil menjerit-jerit. Dalam video tersebut, terlihat bunga berserakan di jalanan, demikian juga dengan pakaiannya.

Namun tidak lama, polisi tiba dan membujuk orang tersebut untuk meninggalkan tempat kejadian. Rupanya pria ini juga telah terkenal di dunia maya, karena videonya telah diunggah di sosial media.

Banyak komentar sinis yang ditujukan kepadanya. Salah satunya Li Xian yang menulis: "Tidak ada yang akan menerima orang seperti itu. Dia seperti bayi satu tahun tidak bisa mendapatkan mainannya."

Konyol, Putus Pria Ini Belah Setiap Barang Menjadi Dua

Sementara Zhan Ying Tu Ji menulis: "Anak saya juga mahasiswa kelas empat...di TK-nya. Tapi dia masih lebih dewasa dari orang itu."

Netizen berinisial Jia Jia menulis: "Guru cerdas untuk menolak."


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar