Gadis 14 Tahun Tewas Mengenaskan oleh Charger

shares

Gadis cantik tewas. Foto
Smartphone saat ini menjadi bagia yang selalu 'melekat' pada kehidupan kita, baik yang muda hingga yang tua. Hal ini karena banyaknya kegunaan yang bisa kita lakukan, dengan ponsel pintar ini.

Maka tidak heran, kemanapun kita pergi dan berada selalu ditemani oleh smartphone. Tetapi bterai selalu menjadi masalah utama penggunaan smartphone, di mana baterai cepat habisa digunakan teru menerus.

Solusinya, kita menggunakan powerbank atau charger--pengisi daya--untuk mengisi ulang baterai. Namun Anda perlu berhati-hati, khususnya jika menggunakan charger. Pasalnya, gadis remaja ini tewas saat menggunakan charger smartphonenya.

Ngeri, Ada Semut Bersarang di Telinga Gadis Cantik


Rupanya, gadis remaja ini mencoba untuk menggunakan telepon seluler pintar saat berada di kamar mandi. Ia tewas mengenaskan, ketika charger yang masih tersambung dengan aliran listrik terjatuh ke dalam air.

Ibunya yang menemukan tubuh anaknya yang masih berusia 14 tahun, melihat charger berada di tangan sang anak, sementara ponselnya berada di lantai kamar mandi.

Remaja yang tinggal bersama ibunya dan kakak di Moskow, Rusia, baru saja pindah dari Moldova.

Menurut ibunya, ia khawatir ketika putrinya telah berada cukup lama di kamar mandi. Dan ia menemukan tubuh putrinya sudah tak bernyawa. Dia mengatakan putrinya telah begitu parah terkena sengatan listrik, dan mulai terbakar.

Diberitakan DailyMail, Jaksa Yulia Ivanova mengatakan kepada media lokal: "Saat ini kami masih menyelidiki dan akan membuat keputusan tentang tindakan apa yang harus diambil, jika ada, setelah penyelidikan selesai."

Pakai Baju Transparan, Wanita Ini Bikin Pria Berimajinasi

Ini pelajaran penting bagi Anda yang suka mengisi smartphone di sembarang tempat.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar