Gara-gara Jamuan Makan Malam, Pria Diputuskan Pacar

shares

Menu makanan. Foto
Sudah selayaknya setiap pasangan yang sedang berpacaran, memperkenalkan kekasihnya kepada kedua orang tua. Baik si wanita yang memperkenalkan kekasihnya kepada orang tua, atau pun sebaliknya.

Apalagi jika keduanya sedang mejalani hubungan serius, di mana hubungannya tersebut akan dibawa menuju pernikahan. Kesan pertama tentu akan menentukan, bagaimana kelanjutan hubungannya di masa depan.

Dan tidak sedikit juga yang memutuskan untuk mengakhirinya, meskipun sudah berpacaran lama. Alasannya bisa beragam. Tapi nasib pria ini begitu malang, setelah ia memperkenalkan kekasihnya ke orang tua dan menjamu makan malam.

Konyol, Putus Pria Ini Belah Setiap Barang Menjadi Dua

Dalam Festival Musim Semi tahun ini, biasanya seorang pria di China akan membawa pacarnya kepada orang tua untuk diperkenalkan. Salah satunya pria ini yang bekerja di Shanghai dan kembali ke desa asalnya untuk bertemu dengan keluarganya untuk pertama kalinya, namun hanya untuk dicampakkan ketika sang kekasih tidak suka makanan yang disajikan.

Kisah cinta tragis ini telah menjadi viral bagi netizen Cina selama beberapa hari terakhir, setelah pengalamannya tersebut dibagi oleh wanita itu sendiri.

Dilansir dari Shanghaiist, dia menyatakan bahwa, dia adalah seorang wanita berusia 27 tahun dari keluarga berkecukupan di Shanghai, dan bekerja sebagai HR di sebuah perusahaan asing. Sementara pacarnya berasal dari sebuah desa miskin di provinsi Jiangxi.

Keduanya telah bersama-sama menjalin hubungan selama satu tahun, meskipun mendapatkan protes dari orang tuanya, yang khawatir bahwa pacarnya tidak akan mampu membelikan rumah di Shanghai untuk hadiah pernikahan mereka, karena terlalu miskin untuk putri mereka.

Namun, wanita itu mengatakan bahwa dia berpikir bahwa hal-hal tersebut akan baik-baim saja, tapi tiba-tiba ia berubah pikiran ketika mengunjungi rumah keluarga sang pria untuk Festival Musim Semi tahun ini dan duduk di meja makan untuk menyantap makanan.

Wanita itu memutuskan saat itu juga, kembali ke Shanghai dengan kereta.

Hampir 150.000 komentar bersahutan di akun facebook miliknya. Di antaranya menuliskan: "Keluarga dari pasangan harus cocok. Aku bisa melihat di mana dia berasal," komentar salah satu netizen.

"Putus adalah hal yang benar untuk dilakukan, tapi dia seharusnya sedikit lebih halus tentang hal itu," tulis lainnya.

Masuk ke Rumah Hantu, Cowok Ini Menangis di Belakang Pacarnya

"Ini terlihat seperti makanan pedesaan yang baik, Anda hanya menyebalkan," tulis yang lainnya.

"Ada ikan dan daging, ibu mertua Anda harus bekerja sangat keras untuk mempersiapkan ini untuk Anda," kata salah satu netizen.

Sungguh tragis.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar