Menang Kontes, Bocah Ini Tinggal dengan Bintang Film Dewasa

shares

Bocah dan aktris film dewasa. Foto
Sebuah website di Rusia telah melakukan kompetisi online dengan 'hadiah' yang cukup aneh, yaitu menghabiskan satu bulan bersama bintang film dewasa. Dan setelah periode berakhir, didapatkan seorang bocah yang menjadi pemenangnya.

Adalah pelajar berusia 16 tahun bernama Ruslan Schedrin, yang berhasil memenuhi syarat untuk menghabiskan waktu selama satu bulan penuh, untuk bermalam di sebuah hotel Moskow dengan wanita bernama Ekaterina Makarova.

Dia tampak senang dengan hadiah yang didapatkannya, dan mengatakan aktris ini dinilai memiliki 'ukuran yang baik.' Tapi hal ini pun kemudian terdengar sang ibu dan adiknya, seperti apa reaksi mereka?

Mengerikan, Ayah Temukan Anaknya Bermain Bola dari Tengkorak

"Saya tidak percaya pada awalnya, saya pikir itu sampah. Tapi ketika ternyata benar, saya mengucapkan terima kasih ke website tersebut, saya sangat senang," ucap Ruslan yang kami kutip dari Mail Online.

Dia pun menelepon teman-temannya, dan menceritakan tentang apa yang ia dapatkan. Ada yang mendukungnya, namun ada juga yang iri kepadanya. Tidak lupa ia juga memberitahukan perihal ini kepada ibunya.

"Saya telah mengatakan kepada ibu saya dan dia mengatakan itu buruk, tapi saya pikir akan mengatasinya. Ketika saya bertemu gadis itu, saya akan mengatakan: "Hi, saya masih kecil," tambahnya.

"Ini benar-benar ide yang salah untuk sebuah hadiah," tutur ibunya.

Aktris panas Ekaterina Makarova--diyakini berusia 20-an--mengatakan ia setuju tiga bulan lalu menjadi hadiah dalam kompetisi, kepada pengunjung ke 100.000 situs web yang menjual senjata virtual untuk game komputer itu.

Dia belum bertemu Ruslan. Dia akan mendiskusikan dengan remaja laki-laki tersebut, di mana mereka akan tinggal selama satu bulan penuh. Tapi Makarova ingin pergi berlibur ke suatu tempat di luar negeri.

Balon Ini Bergerak Sendiri, Aktivitas Ruh Seorang Bocah?

Lantas apakah Ruslan akan mengambil 'hadiah' ini, sang ibu masih membicarakannya dan berharap itu tidak terjadi.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar