Menyeramkan, Laba-laba Kalahkan dan Bunuh Ular Berbisa

shares

Kadal mangsa ular.
Laba-laba sering kita temukan di sekitar kita, dan akan bersarang dengan membangun jaring-jaring untuk menangkap mangsanya. Biasanya, mereka akan mencari serangga-serangga yang terbang.

Tetapi siapa sangka, jika laba-laba juga bisa berburu hewan yang berbisa dan mematikan, yaitu ular. Memang jarang sekali hal ini terjadi, tetapi sebuah video klip berhasil menangkap kejadian langka ini.

Rekaman ini memperlihatkan saat ular meronta-ronta di sekitar jaring laba-laba, di mana ular tersebut tidak bisa melarikan diri. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Ngeri, Ular Besar Muncul dari Selang di POM Bensin

Jennifer Fox dan suaminya yang baru pindah dari rumah mereka di Dampier ke Dongara, sekitar 350 kilometer sebelah utara Perth, berhasil menangkap adegan yang luar biasa ini.

"Kami telah datang ke sesuatu yang sedang bergerak, ketika membuka pintu ke gudang, terlihat ular yang masih kecil tertangkap di jaring laba-laba," kata Jennifer kepada Australian.

Saat ditemukan, ular tersebut masih hidup. Namun seekor laba-laba berhasil membunuh ular tersebut.

Tidak jelas jenis ular yang tertangkap dalam perangkap laba-laba tersebut, namun beberapa netizen menyebutkan jika itu ular coklat--reptil yang sangat berbisa dan mematikan di Australia.

Ditemukan Rumah Penuh Laba-laba Beracun

Sedangkan laba-laba adalah jenis Redback, yang sama-sama memiliki racun yang mematikan bahkan bagi manusia sekalipun, jika tidak mendapatkan antiracun dengan segera setelah digigit. Berikut videonya untuk Anda:


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar