Miris, Dijadikan Ajang Foto Selfi Lumba-lumba Ini Tewas

shares

Lumba-umba dijadikan ajang foto selfie. Foto
Lumba-lumba adalah hewan laut yang sangat lucu, baik sekaligus 'bersahabat' dengan manusia. Bahkan mamalia laut yang satu ini dijadikan 'dokter' terapi bagi bagi mereka yang menderita kerusakan otak.

Bahkan di Forida ada sebuah tempat yang dikhususkan sebagai Pusat Penyembuhan Lumba-lumba bagi Manusia, meskipun biaya yang harus dikeluarkan tidaklah sedikit.

Tetapi tidak sedikit manusia yang rela membunuh lumba-lumba, seperti di Jepang daging binatangg laut ini dijadikan menu makanan khusus. Namun yang lebih miris lagi menimpa lumba-lumba kecil ini, yang dijadikan ajang berfoto selfie.

Mimpi Buruk, Wanita Ini Salah Kirim Foto Topless ke Bos

Kontan, netizen di seluruh dunia pun germ termasuk para selebriti Hollywod. Komedian Ricky Gervais dan Stephen Mangan, menuliskan di Twitter mengutuk tindakan sekelompok orang-orang ini, yang tidak menyadari nasib makhluk tersebut.

Bintang Holywood lainnya, Geordie Shore Charlotte Crosby juga berkomentar dengan menuliskan: "Mahluk Tebal Manusia."

Mamalia yang ditemukan di pantai Argentina ini, saat ditemukan tidak diselamatkan dengan dibawa kembali ke laut. Tetapi orang-orang yang ada di sana langsung membawanya untuk mengambil foto selfie dengan binatang tersebut.

Lumba-lumba kecil mati.
Mereka berkerumun di sekitarnya, sementara lumba-lumba kecil itu menggeliat dan terus bermain dengannya. Hingga ia kehilangan cairan lalu tewas, dan lumba-lumba malang ini pun dibiarkan begitu saja.

Padahal, lumba-lumba ini sangat langka dan berjanis La Plata yang dapat hidup selama 20 tahun.

Para pejabat Argentina telah mengecam insiden tersebut, dan mengingatkan orang-orang bahwa lumba-lumba akan cepat mati jika keluar dari laut.

Terobsesi Selfie, Gadis Cantik Ini Meninggal dengan Tragis

The Wildlife Foundation di Argentina mengeluarkan pemberitahuan publik tentang spesies yang rentan ini, yang hanya hidup di lepas pantai Argentina, Uruguay dan Brasil.

Lumba-lumba ini diperkirakan hanya ada sekitar 30.000 saja yang masih tersisa di dunia.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar