21 Tanggapan untuk "Netizen Heboh Gara-gara Foto Ini, Kenapa?"

  1. Sedikitpun aku tdk merasa tertipu dengan photoshop ini karena ga masuk akal dong?

    BalasHapus
  2. haduh, kirain memang beneran,,,, ngelihat dari photo udah deg2an saja....

    BalasHapus
  3. tapi asik juga nie klo ada yg kayak gitu


    www.bakulnomor.com

    BalasHapus
  4. jika ada seluncur dengan ketinggian seperti diposting dengan tanpa ada pengaman hanya ada didunia mimpi Mas BRO, Kalau didunia nyata ndak mungkin dan mustahil ada...

    BalasHapus
  5. Gak mungkin juga sih, wkwk bisa kebakar kulitnya sampe ketinggian kaya gitu

    JDlines

    BalasHapus
  6. klo dlihat sepintas oke juga..hhh

    BalasHapus
  7. nggalah, gambar gedungnya cuma visual kok..hehehe

    BalasHapus
  8. ya fake banget lah. terjun setinggi itu mah bakal terbang keluar lintasan prosotan keles XD wwkwkwk be logic.

    BalasHapus
  9. Yang bagus sebenarnya, kalo bawahnya dikasih buaya, baru keren

    BalasHapus
  10. lah....semua pada ga bakal ngaku kalo tertipu...kan udah diulas....ciri khas orang kita emang gitu...cemennnn

    BalasHapus
  11. ada jawabanya ya gk tertipulah ha ha aya aya wae

    BalasHapus
  12. inspirasi untuk membuat yg sesugguhnya, tapi tentunya dengan kelandaian yg dpt diterima ..shg jaraknya tentunya bisa beberapa km..... ok!!!

    BalasHapus
  13. hahaha diriku malah bukan terkesan dgn ketinggiannya, tpi sepintas lalu malah ta liat kaya buaya nunggu di bawahnya wkwkwkkw

    BalasHapus
  14. hahahahah...kirain beneran....deg - degan juga nglihatnya......

    BalasHapus
  15. kalo saya terkesan sama kaki nya..... ?????

    BalasHapus