Ngeri, Ada Semut Bersarang di Telinga Gadis Cantik

shares

Gadis cantik. Foto
Kebersihan setiap anggota tubuh harus selalu kita perhatikan, mulai dari kepala hingga kaki. Tetapi selalu ada beberapa bagian tubuh yang luput dibersihkan, terutama saat kita mandi.

Jika tidak, bagian-bagian tubuh bisa dihinggapi kuman dan bakteri, bahkan tidak menutup kemungkinan adanya serangga yang bersarang, terutama di rambut dan lubang telinga.

Bahkan beberapa kejadian tahun lalu memperlihatkan, ada beberapa orang yang kemasukan belalang hingga belatung di telinganya. Dan yang terbaru, ada semut raksasa yang bersarang di telinga seorang gadis.

Bahkan semut raksasa tersebut telah bersarang dan ada sekitar 1.000 ekor di dalam telinganya, setelah dokter menemukan mereka di saluran gendang telinganya.

9 Parasit Paling Menjijikan dan Mengerikan

Shreya Darji, dari Deesa, di Gujarat, India barat, memiliki sekitar sepuluh semut hidup merangkak keluar dari telinganya harian, orangtuanya mengatakan.


Masalah Shreya, pertama kali dimulai saat ia mengalami iritasi di telinganya pada bulan Agustus tahun lalu, dan ketika ia mengunjungi rumah sakit setempat, dokter menemukan semut di dalam saluran telinganya.

Sejauh ini, dokter telah mengambil ratusan semut, tetapi meskipun mencoba 'segalanya' masalah terus berlanjut, dan semut terus berkembang biak.

Sebuah video yang difilmkan dengan kamera endoskopi menunjukkan, dokter mencoba mengambil apa yang tampaknya menjadi semut mati dari telinganya.

Orangtuanya putus asa, dan mereka mengatakan sudah mencoba bantuan medis tradisional, jika itu ada unsur sihir, karena semut kerap muncul dari telinganya.

Dr Jawahar Talsania, ahli THT di Gujarat, mengatakan: "Kami telah melakukan semua scan, termasuk MRI dan CT scan tetapi mereka semua normal. Kami tidak dapat menemukan kelainan di telinganya. Tidak ada kerusakan pada gendang telinga."

Jijik, Begini Jika Telinga Tidak Pernah Dibersihkan

Dokter tersebut tidak percaya semut bertelur di dalam telinga, karena sudah tidak ada ratu semut di dalamnya. Dokter pun benar-benar dibuat kebingungan.

Kini kedua orangtunya sedang mencari sumber dari masalah yang menimpa putrinya tersebut.



Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar