8 Tanggapan untuk "Pakai Baju Transparan, Wanita Ini Bikin Pria Berimajinasi"

  1. wew..coba aja di Indonesia, di bus DAMRI...apa ga bikin rusuh..haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemaren ada kok, di halte busway Semanggi, udah ga terlalu muda sih, tapi pake baju transparan, sampe" kita bisa liat dalemannya dia... padahal itu jam setengah satu malem lho... ini beneran.. aku liat sendiri...

      Hapus
  2. Tes mental dan emosionalnya lawan jenis...

    BalasHapus
  3. wuih... bisa bikin rusuh tuh kalo terjadi dimari !!! hehehe..

    BalasHapus
  4. Kalo di singapura ya biasa banget

    BalasHapus
  5. kadang laki-laki kurang PD jadi melihat itu biasa-biasa saja. Maka agar lebih PD coba deh ke onterusdotcom

    BalasHapus
  6. ini hanya bisa terjadi di negara yg manusia nya sudah sangat beradab, pasti ada yg ngomong beradab kok pake baju tidak beradab, biarkan yg pakai baju itu, yg penting yg lainnya beradab tidak tergoda melakukan peecehan dan kemudian malah menyalahkan yg pakai baju atas kebiadaban pelaku pelecehan

    BalasHapus