Pakai Baju Transparan, Wanita Ini Bikin Pria Berimajinasi

shares

Pengguna commuter. Foto
Seringkali kita mendengar pelecehan yang dilakukan oleh pria kepada wanita, terutama di beberapa angkutan masal seperti kereta api dan bus. Alasannya bermacam-macam, namun satu yang pasti ini diakibatkan banyaknya pengguna angkutan tersebut.

Sehingga, kesempatan untuk melakukan pelecehan pun bisa lebih tinggi lagi, seiring dengan padatnya orang-orang yang menggunakan angkutan masal tersebut, yang mencampurkan pria dan wanita salah satunya di kereta api.

Tapi ada kejadian aneh, wanita ini malah menggunakan pakaian transparan yang membuat banyak pria pengguna commuter berimajinasi. Lantas siapa dia dan apa yang membuatnya berani berpakaian seperti itu?

Tolak Ajakan Minum Pelanggan, Gadis Cantik Dihajar Bosnya

Sebuah foto langsung menjadi viral, di mana menunjukkan seorang wanita berpakaian transparan, yang memperlihatkan pakaian dalam yang digunakannya di kereta api commuter di Singapura.

Foto tersebut kemudian diunggah di halaman Facebook Singapura Stuff dan Roads.so.

Banyak yang berkomentar, dan menanyakan maksud sebenarnya dari sang wanita. Bahkan ada yang kebingungan dan menjadikannya lelucon online.

Banyak netizens merasa bahwa tidak ada yang salah, dengan pakaian wanita itu yang menarik perhatian dan membuat banyak pria berimajinasi.

Salah satu komenter mengatakan: "Singapura adalah negara panas, dan kami hidup dengan cara Barat. Oleh karena itu saya bisa memahami alasan ia mengenakan baju itu."

Namun yang anehnya, pria yang berada tepat di belakang wanita ini justru sedang terlelap di tempat duduknya, dan tidak tahu apa yang ada di hadapannya tersebut.

Sisi Gelap Siswi Sekolah di Jepang

Identitas wanita ini juga masih dicari, untuk apa ia melakukan hal-hal yang bisa saja melecehkannu di tempat umum.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar