Resep Kuno Asal Jerman Ampuh Kurangi Kolesterol Tinggi

shares

Ramuan kuno dari Jerman.
Tingginya kadar kolestrol dalam tubuh, dapat menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat merupakan faktor utama untuk menghindari terjadinya kolesterol tinggi. Akan tetapi, tidak semua kolestrol berdampak buruk bagi tubuh.

Hanya kolestrol yang termasuk kategori LDL saja yang berakibat buruk, sedangkan jenis kolestrol HDL merupakan kolestrol yang dapat melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh sendiri adalah sekitar 160–200 mg.

Tetapi jika Anda memiliki kadar LDL tinggi, bisa menggunakan resep berikut ini yang berasal dari Jerman. DI mana resep ini telah digunakan selama berabad-abad, sebagai pengobatan untuk banyak penyakit dari aterosklerosis, kolesterol tinggi dan kelelahan dan infeksi.

6 Tanaman Pembersih Ginjal yang Mudah Ditemukan

Anda hanya perlu empat bahan utama, untuk menyiapkan minuman ini. Di antaranya adalah 4 lemon organik (dengan kulitnya), 3-4 centimeter jahe atau 2 sendok makan. 4 siung bawang putih (besar), dan air .

Untuk mempersiapankannya: Cuci lemon hingga bersih dan potong menjadi bagian-bagian cukup kecil. Kupas bawang putih. Ambil lemon, jahe dan bawang putih lalu blender sampai halus.

Tuangkan campuran dalam panci dan tambahkan air. Didihkan sambil diaduk terus. Stelah itu biarkan dingin. Ketika sudah dingin, saring cairan dan tuangkan dalam botol atau toples.

Alasan Lemon dan Madu Jadi Obat Batuk Paling Ampuh

Minum satu gelas pada waktu perut kosong atau dua jam sebelum makan selama 3 minggu. Setelah awal minggu ketiga, hentikan, dan mulai kembali lagi pada minggu keempat. Anda dapat menambahkan beberapa madu untuk mempermanis ramuan ini, jika Anda tidak menyukai rasanya.

Anda akan merasakan efek positif dari obat ini selama tiga minggu pertama. Anda akan merasa segar, lebih berenergi dan segar kembali. Ramuan ini sangat menakjubkan, dan efektif juga menghancurkan batu ginjal serta memperlancar peredaran darah.

Selamat mencoba..

sumber: Healthy Food Team

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar