Sembuhkan Batuk Membandel dengan Nanas, Caranya?

shares

Jus nanas. Foto
Di musim hujan seperti ini, beberapa penyakit sangat mudah ditemukan atau menjangkiti kita, seperti pilek, flu dan batuk. Untuk mengatasinya, kita akan membeli obat-obatan warung atau pergi ke dokter untuk menyembuhkannya.

Tetapi jika kadang obat-obatan tidak akan benar-benar membasmi penyakit, terutama batuk. Bahkan batuk sering terasa, meskipun obat yang kita konsumsi sudah melampui dosis yang dianjurkan.

Tetapi tahukan Anda, untuk mengatasi batuk membandel tidak perlu obat-obatan berbahan kimia berbahaya, cukup gunakan nanas. Bahkan nanas lima kali lebih efektif mengobati batuk, dibandingkan obat-obatan di pasaran.

Alasan Lemon dan Madu Jadi Obat Batuk Paling Ampuh

Nanas memiliki sifat anti-inflamasi yang menakjubkan. Juga anti-bakteri, karena memiliki kadar bromelain yang tinggi, yang merupakan enzim yang ampuh melawan infeksi dan membunuh bakteri secara efektif.

Satu cangkir jus nanas juga mengandung lebih dari 50 persen dosis harian Vitamin C yang direkomendasikan. Fakta ini sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan Anda, bahwa nanas adalah obat terbaik terhadap peradangan dan infeksi saluran pernapasan.

Pada tahun 2010 sebuah penelitian yang diterbitkan oleh "Der Pharma Chemical" menemukan pengobatan alternatif, untuk pasien yang menderita TBC, penyakit menular sering disebabkan oleh Mycobacterium tuberculosis. Selama studi, dengan metode dan bahan-bahan yang berbeda, para peneliti menemukan bahwa campuran jus nanas, lada, garam dan madu setiap harinya dapat membantu yang terkena lendir berlebihan di paru-paru. dengan cara melarutkannya atau mengencerkannya

Studi lain mengungkapkan hasil yang lebih dipercaya. Para peneliti menemukan bahwa ekstrak nanas memiliki kemampuan 5 kali lebih cepat mengobati batuk.

Dikutip dari MrHealthyLife, untuk mengobati batuk dengan nanas ada bahan-bahan alami lain yang harus Anda siapkan, di antaranya: satucangkir jus nanas segar, satu ruas jahe (sekitar 3 inci), satu sendok makan madu, seperempat cangkir jus lemon segar, dan setengah sendok teh lada merah.

Kenali Khasiat Hebat Lemon Beku untuk Kesehatan

Caranya juga sangat mudah, campurkan semua bahan menjadi satu dan minum setidaknya seperempat dosis di atas 2-3 kali sehari. Dan batuk akan hilang dengan cepat.

Selamat mencoba..


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar