39 Tanggapan untuk "Tiduri Ratusan Wanita, Pria Ini Ungkapkan Perasaannya"

  1. Balasan
    1. Sirik aja loe. Bilang aja loe pengen seperti dia juga. wkwkkwkwk

      Hapus
    2. Asstaqfirullah bertaubat lah hai wahai manusia.

      Hapus
    3. Bkn bajingan.. perempuan nya yg nawarin diri mrk.. kan dia cm posting foto doang. Haa

      Hapus
    4. Yang penting suka sama suka

      Hapus
    5. apa cuman guek yang pas baca mikirnya kok kasian yaa..? dia gak bangga loh.. dia bilang dia kesepian akibat itu,, dia ingin berkeluarga tp udah gak bisa.. dia bosan.. dan bagi gua gak ada yang lebih menyakitkan dari kesepian loh.. mereka hadir tp gak masuk ke hati.. mungkin dia nyesal.. tapi udah gak bisa berhenti.. bayangin aja.. itu hal terindah d dunia.. tp dia bosan.. ada lagi y bs lebih menghibur dr itu..? kesimpulannya cuman orang yang jarang atau gak pernah sama sekali yang menganggap hal ini wow dan kepingin.. karna y udah mirip dia jd "Ah"

      Hapus
  2. mengapa laki laki yang begini tidak di kasih azab aid oleh Allah









    BalasHapus
    Balasan
    1. Blm waktunya bu... pasti ada akibatnya..

      Hapus
    2. bukan lelakinya yg mesti di ajab, tapi para wanita yang mengajak kencan semalam yg mesti di azab, kucing dikasih ikan asin tak pernah nolak mestinya ikan asinnya yg bisa menyembunyikan diri untuk tidak dimakan Kucing.

      Hapus
  3. Pelacur tingkat atas.... dilaknat

    BalasHapus
  4. knp bajingan ?? org iri sirik itu tdk mampu bukankah demikian??

    BalasHapus
  5. ALLAH telah mengatur kehidupan kt sedemkian rupa,agar kt bahagia dn tentram,termasuk sex.tp kebanyakan manusia hy mengikuti hawanafsu a

    BalasHapus
  6. mantap,,
    tapi akhirnya susah juga mencari yang baik...
    hahaha...

    BalasHapus
  7. puas dapat dibuang..BOTING= BOSAN TINGGAL

    BalasHapus
  8. idiiiiihhhh,,,,,Gila Beneeerrr nih orang....

    BalasHapus
  9. para jomblo yang kesal bakal ngamuk di postingan ini :v

    BalasHapus
  10. Sungguh terlaluuuu..... Hehee

    BalasHapus
  11. wow,,, keren banget... tapi sayang smpe kapan kmu melakukannya? hayo bertaubat kembali kejalannya selama masih diberi kan kesempatan. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. salut gw jangan bicara cwo itu bajingan, smua cwo sma kl emg ada kesempatan dlm kesempitan pasti di manpaatkan jangan munafik..

      Hapus
  12. Ternyata semuanya hambar. Sbb loe gak pake aturan sih....

    BalasHapus
  13. dari jaman ke jaman norma susila manusia kian terkikis dan pada satu titik puncaknya yg ada hanyalah norma binatang.

    BalasHapus
  14. ini pertanda wanita zaman sekarang gampangan dan murahan, hanya cocok buat untuk puaskan nafsu saja.

    BalasHapus
  15. sdah pasti akan masuk neraga tuh orang , , ,


    :D

    BalasHapus
  16. "Saya merasa heraaaann....???", di zaman sekarang ini orang2 merasa bangga dengan memamerkan perbuatan2 DOSA yang telah dibuatnya, seperti: kejahatan ataupun tindakan2 tidak bermoral yang tidak pantas untuk di tiru ataupun diteladani !". Didalam ajaran agama apapun hal ini tidaklah dibenarkan !. "Tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait ROH KUDUS yang diam didalam kamu, ROH KUDUS yang kamu peroleh dari ALLAH dan kamu (tubuhmu)bukan milik kamu sendiri, sebab kamu telah di beli dan harganya telah lunas di bayar , karena itu muliakanlah ALLAH dengan tubuhmu !. (1 KOR 6: 19-20)

    BalasHapus
  17. Sungguh terlalu...tak ada lgi perbedaan antra hewan n manusia.

    BalasHapus
  18. Emang ruang kosong dalam hati manusia tidak dapat dipuaskan oleh apapun kecuali kehadiran Tuhan dalam hatinya. Karena itu Orang Bijak katakan:
    Siapa mencintai uang tidak akan puas dengan uang, dan siapa mencintai kekayaan tidak akan puas dengan penghasilannya. Ini pun sia-sia. Ada kemalangan yang menyedihkan kulihat di bawah matahari: kekayaan yang disimpan oleh pemiliknya menjadi kecelakaannya sendiri. Orang yang dikaruniai Allah kekayaan, harta benda dan kemuliaan, sehingga ia tak kekurangan suatu pun yang diingininya, tetapi orang itu tidak dikaruniai kuasa oleh Allah untuk menikmatinya, melainkan orang lain yang menikmatinya! Inilah kesia-siaan dan penderitaan yang pahit.

    BalasHapus