Tiduri Ratusan Wanita, Pria Ini Ungkapkan Perasaannya

shares

James dan wanitanya. Foto
Seorang pria yang menjadi selebriti di Twitter, mengaku telah tidur dengan lebih dari 400 wanita berkat profil media sosialnya. Ia dengan mudah menarik perhatian para wanita-wanta cantik, hanya untuk menemaninya di malam hari.

Pria bernama Benny James ini masih berumur 22 tahun. Follower Twitternya saat ini lebih dari 90.000. Maka tidak heran, jika saat ia mengunggah foto selfie, ratusan wanita langsung mengirimkan banyak 'tawaran' untuknya.

Tidak sedikit yang terang-terangan ingin berhubungan intim dengannya. Tetapi setelah ratusan kali tidur dengan wanita berbeda, ia kini mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya. Seperti apa?

Kedatangan Sora Aoi Bikin Heboh Gedung Pusat Internet

Saat kehidupan seksualnya lebih aktif, malah membuatnya bosan, dan ia juga tidak dapat menemukan seseorang untuk memiliki hubungan yang spesial, untuk berhubungan dalam jangka panjang.

James yang berasal dari Croydon, London Selatan ini pernah muncul di Channel 4 acara TV, dn ia mengklaim bahwa kebanyakan wanita hanya ingin dipuaskan di aas ranjang saja, dan setelahnya hanya meninggalkan ia dalam kesepian.

"Saya ingin memulai sebuah keluarga, tapi aku sudah menjadi begitu terbiasa tidur dengan gadis-gadis. Aku tidak tertarik kepada mereka setelah berhubungan intim," kata James yang kami kutip dari Mail Online.

Ia kini hanya ingin mencari seseorang yang bisa berbagi dengannya. Namun ternyata tidak mudah untuk mendapatkannya, karena para wanita saat ini lebih terbuka tentang kehidupan pribadi dan hasratnya.

Pakai Baju Transparan, Wanita Ini Bikin Pria Berimajinasi

Hal ini bisa dilihat ketika ia memposting foto selfienya, ratusan wanita akan mengirimkan balasan berupa ajakan untuk bisa menghabiskan satu malam dengannya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Karyawan Cantik Ini Beberkan Perselingkuhan dengan Bos

Pakai Baju Transparan, Wanita Ini Bikin Pria Berimajinasi

Berapa Besaran Biaya untuk Terbangkan Air Force One?

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar