Transformasi Wanita Ini Akan Mengejutkan Anda

shares

Kay Pike saat melukis tubuhnya. Foto
Anda mungkin pernah menonton film Iron Man, Batman, dan pahlawan super lainnya. Ya, film fiksi ini menjadi tontonan banyak orang karena memiliki kekuatan yang super. Selain itu, mereka juga kerap membantuumat manusia dari kehancuran.

Tetapi tidak mudah untuk membuat karakter tersebut, terutama bagi aktor yang membutuhkan riasan sempurna dan sangat detailseperti di dalam komik. Namun mereka didukung oleh make-up artis, yang ahli dalam membuat tokoh superhero ini.

Namun Anda akan dibuat takjub sekaligus terkejut dengan seorang wanita yang ahli dalam melukis tubuhnya. Bahkan ia bisa membuat tokoh-tokoh pahlawan dalam komik yang sangat mirip, hanya menggunakan kuas dan cat saja.

Situs Belanja Online Ini, Jual Calon Pengantin Cantik

Kay Pike jadi musuh Goku
Adalah Kay Pike, seorang desainer dan model dari Calgary, Kanada, yang bisa menghabiskan waktu hingga 15 jam bersusah payah untuk menciptakan tokoh superhero sekaligus penjahat seperti di dalam komik.

Ia melukis tubuhnya tampak seperti tokoh superhero. wanita berumur 28 tahun ini, juga memiliki hampir 12.000 fans di Instagram-nya. Untuk membuat lukisan tubuh, ia menggunakan lapisan cat lateks untuk memastikan lukisan itu mengikuti kontur tubuhnya.

Karakter populer seperti Spider-Man, Iron Man, dan Robin dari Batman, serta tokoh-tokoh kultus dari dunia Marvel dan Jepang Manga nyaris sempurna dilukisnya di tubuh sang gadis.

Setelah ia melukis tubuhnya, lalu hasilnya di-posting di internet, dna dengan segera menarik ribuan penggemar online-nya untuk melihat dan memberikan pujian.

Kay Pike jadi Iron Man.
"Saya selalu menyukai berdandan. Saya menemukan cara yang bagus untuk berinteraksi dan menikmati bersosialisasi. Saya mulai melukis sendiri pada awal Desember tahun 2015, dan saya telah men-cat dua kali seminggu tubuh saya," ucap Kay yang kami kutip dari Mail Online.

Ia mendapatkan inspirasi dari melihat sesuatu yang indah. Kay mengatakan bahwa mencari tahu apa karakter yang akan dibuatnya, menjadi proses yang sangat menarik.

"Bagi saya merencanakan adalah menyenangkan. Saya akan memuat headshots di berbagai sudut dan teka-teki bagaimana untuk mendapatkan ilusi yang tepat," katanya.

Pakai Baju Transparan, Wanita Ini Bikin Pria Berimajinasi

Proses untuk menciptakan karakter, biasanya dimulai dengan menemukan beberapa referensi, mencari tahu gaya dari waktu ke waktu dan melakukan.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar