Wanita Ini Mengaku Diteror Hantu 'Setan Kambing'

shares

Penampakan hantu setan kambing. Foto
Memiliki rumah mungkin menjadi idaman bagi sebagian besar masyarakat, apalagi di tengah tingginya harga properti. Khususnya di kota-kota besar, rumah kecil saja bisa memiliki harga yang menguras tabungan.

Tetapi apa jadinya, jika Anda membeli rumah dan tidak tahu jika di sana ada 'penunggunya'? Ya, ada sosok mahluk gaib yang bisa saja mengganggu Anda dan keluarga. Mungkin Anda akan mencoba mengusir sosok gaib tersebut.

Tetapi bagi Vanessa Mitchell tidak menyadari jika rumahnya yang ia sebut the Cage, memiliki masa lalu angker ketika dia pindah ke sana pada tahun 2004. Seperti apa kisahnya?

Menakutkan, Hantu Anak Ini Terlihat Berjalan-jalan

Sejak itu ia mengaku telah melihat beberapa tokoh hantu dan mahluk misterius saat hamil. Hantu ini kerap memukul di bagian bawah tempat tidurnya, bahkan ia melihat darah muncul di lantai.

Vanessa kini terpaksa menjual rumah dalam sebuah lelang, setelah ia berhasil mengambil gambar 'kambing sinisterlooking' yang dipercaya sebagai perwujudan hantu di propertinya.

"Wajah itu terlihat pada sebuah gambar dan CCTV, mirip sekali dengan setan. Saya benar-benar percaya rumah ini dikutuk. Aku sudah tinggal di sini selama bertahun-tahun, biasanya melihat sosok gelap dan tinggi berdiri di antara aku dan ranjang anak saya," kata Vanessa yang kami kutip dari Dailystar.

Ia percaya jika ada sesuatu yang jahat di sana. Ia juga sudah meminta bantuan psikis dan penyidik ​​untuk mencoba menyingkirkan mahluk gaib yang ada di sana.

Ngeri, Ada Penampakan Saat Pemancing Pamer Ikan

Rumah yang ia tempatu pernah menjadi penjara abad pertengahan, di mana salah satu penyihir paling terkenal Inggris pada abad ke-16 pernah ditahan. Vanessa juga telah meneliti sejarah rumahnya yang berada di St Osyth, Essex, dan menemukan korban wabah yang dikirim ke sana hanya untuk meninggal.

"Saya sudah cukup melihat wajah seram dan setan kambing," tambahnya.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar