Berenang Sambil Mabuk, Pria Ini Juga Bermain Ular

shares

Pria berenang sambil bermain ular.
Berenang adalah olahraga yang cukup menyenangkan, karena kita tidak akan berkeringat meskipun tubuh membakar kalori. Selain itu, siapa juga yang tidak senang bermain dengan air.

Selain di kolam renang, kita juga bisa berenang di tempat lainnya sepert sungai yang jernih atau pantai yang indah. Tetapi pengunjung pantai di sini dibuat heboh oleh kelakuan seorang pria yang sedang berenang.

Pasalnya, ia terlihat sedang berenang sambil membawa botol minuman. Dan yang membuat orang lain heran adalah ia juga bermain dengan peliharaannya berupa ular. Siapa dia dan mengapa melakukan hal yang berbahaya tersebut?

Beli Pil Diet di Internet, Wanita Ini Hampir Menemui Ajalnya

Sebuah rekaman aneh menunjukkan, seorang pria diduga sedang bermain dengan ular piton miliknya, sambil memegang botol minuman di Queensland Tallebudgera Creek, dan membuat orang melihatnya menggaruk-garuk kepala.

"Kami pikir kami sedang bersenang-senang di pantai dan menghabiskan hari, tapi orang ini sedang minum bir, dengan membawa ular," kata salah satu pengunjung Indy Davies, yang menangkap adegan aneh ini di telepon genggamnya.

Video ini kemudian ia unggah di media sosial, dan langsung menjadi viral dengan mengumpulkan ratusan komentar lucu dan juga dibagikan lebih dari ribuan kali.

Tidak jelas siapa orang yang sedang berenang tersebut, dan apa maksudnya ia melakukan hal yang berbahaya seperti itu, karena bisa saja ia tenggelam karena mabuk.

Menyeramkan, Laba-laba Kalahkan dan Bunuh Ular Berbisa

Berikut videonya untuk Anda, dan mungkin ingin mengometarinya.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar