Menjijikkan, Pria Ini Buang AIr Besar di Depan PC

shares

Pria sedang BAB.
Bermain game memang sangat menyenangkan, baik yang dilakukan di gadget atau di depan komputer. Banyak game yang bisa dimainkan, mulai dari game tanpa koneksi internet, hingga game yang membutuhkan koneksi.

Bahkan, game juga bisa membuat kecanduan, apalagi game berbasis online. Terutama mereka yang masih remaja, bisa-bisa tidak pulang karena belum puas mencapai level tertentu dalam permainan.

Jika Anda tidak percaya, pria ini misalnya. Saking kecanduan bermain game, ia melakukan 'kebutuhan' hariannya di depan komputer. Bahkan saat harus buang air besar sekalipun.

Bermain Game Online 19 Jam, Pria Ini Tewas di Kursi

Ini adalah saat yang menjijikkan, di mana seorang gamer muda buang air besar di dalam ember di depan komputernya daripada mem-pause game-nya untuk pergi ke kamar mandi.

Anak muda yang kecanduan game online ini di komputer, memilih untuk melepaskan celananya di tengah kafe internet, bukannya malu dan pergi ke kamar mandi. Bahkan ia tampak tidak terganggu sedikit pun dengan mereka yang berlalu lalang.

Sementara, orang lain yang berada di dekatnya tampak tidak terganggu. Video yang direkam di Cina pun langsung menjadi viral.

Pada bulan November lalu, seorang wanita di Cina telah dinyatakan hilang selama 10 tahun dan diduga tewas oleh orang tuanya, namun ia ditemukan masih hidup di sebuah kafe internet selama satu dekade.

Digoda Pacar Seksi, Cowok Ini Pilih Main Game

Berikut videonya. Adegan di dalamnya bisa membuat Anda muak jika ingin melihatnya.



Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar