Berminat, Jam Tangan Ini Dijual dengan Ekstra 'Kutukan'

shares

Jam tangan Rolex. Foto
Jam tangan menjadi aksesoris yang tidak terpisahkan, bagi mereka yang peduli dengan waktu. Apalagi bagi para pekerja kantoran, jam tangan manjadi aksesoris yang bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Maka tidak heran, meskipun kecil, jam tangan ada yang bernilai hingga ratusan juta rupiah. Ada gengsi, bagi mereka yang mengenakan jam tangan dengan merek-merek terkenal dan harga yang sangat mahal di dunia.

Salah satu merek yang cukup terkenal dari dulu adalah Rolex. Tidak semua orang bisa membeli jam tangan yang satu ini. Tetapi apa jadinya, jika jam tangan Rolex yang satu ini dijual untuk Anda dengan ekstra 'kutukan.' Akankah Anda membelinya?

Kutukan Jam Saku Paling Rumit di Dunia Seharga Rp300 Miliar

Jam tangan Rolex--mungkin dikutuk--telah dijual oleh seorang akuntan, dengan harga £1.500 atau sekitar Rp28 juta di eBay. Di dalam iklannya, ia memberikan peringatan mengerikan bahwa, jam tersebut telah membuat BMW kesayangannya terlibat kecelakaan, dan bisnisnya bangkrut.

Pria bernama Colin Brice, telah menempatkan Rolex-nya untuk dijual di eBay dengan sebuah peringatan yang 'menghibur' calon pembeli potensial, tentang nasib buruk yang ia alami setiap kali ia mengenakan jam ini di pergelangan tangannya.

"Saya menawarkan jam ini untuk dijual. Sayangnya saya harus memberikan informasi jelas, saya harus memberitahu penawar yang tertarik bahwa jam ini mungkin telah dikutuk," tulis Colin diiklan e-Bay yang ia buat.

Ia berharap bahwa kutukan jam tangan ini akan berakhir, dengan pemilik berikutnya. Bukan hanya celaka saja, ia juga pernah menderita cedera otak dan hancur tulang pinggul dan panggulnya ketika terlibat kecelakaan.


Kecelakaan mobil yang dialami Colin.
Meskipun iklan yang ia buat tampak sedikit gila, tetapi ada saja penawar yang melayangkan pertanyaan kepadanya akan jam tangan tersebut. Sekitar 24 orang telah menunjukkan ketertarikannya, namun jam tangan ini belum terjual.

Cewek Cantik Ini Bangga Miliki Pacar Gemuk dan Jelek

"Saya tidak benar-benar percaya pada nasib buruk sebelum ini, tapi itu semua mungkin hanya kebetulan semata. Aku hanya ingin membuat orang tertawa dengan iklan ini," tambah Colin.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar