50 Tanggapan untuk "Di Malam Pengantin, Suami Langsung Diceraikan Istri"

  1. aneh msa krna ky gtu aja bs dicerai percuma prnikahan ky dianggap remeh jdinya

    BalasHapus
  2. Itu bukan cinta.. krn jika menikah krn cinta pzt solusi ntk prmslahan itu akn mereka cr bersama2.. skrg zaman modern.. pngobatan serba cnggih.. namun si istri sm skali tdk memberi kesempatan pada suami yg memiliki kekurangan tsb...
    Yg sabar yaaa bro... ☺

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget ntu mba Nur hayati menikah kudu di dasari dgn cinta yg ihklas lahir n bathin

      Hapus
    2. Betul mba'Nur Hayati
      Tp sptnya, prempuannya dah pengalaman banget dan tahu gitu"an ya, hahahaha.....

      Hapus
    3. Biar pun cinta. Tp adatnya mengatakan beda. Disitu jelas tertulis kl pihak perempuan diam saja dan pernikahan ini sdh beberapa tahun dan tdk kunjung punya anak. Maka pihak ceweklah yg akan di ceraikan karena di cap mandul. Di India adat memegang peran penting.

      Hapus
  3. Ya itulah kalo nikahnya dijodohin dan tanpa cinta. ada satu kekurangan aja langsung ga bisa terima. untuuung gw bukan orang Indihe ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi maksud ny klw nikah harus pacaran dulu gtu?
      dalam Islam tk kenal kata pacaran seblm menikah mbk

      Hapus
    2. mgkn maksutnya mbk "sekre mrb" itu bukan kita harus pacaran dulu. akan tetapi jika perjodohan itu bukan di dasarkan dengan cinta. jadi ada 1 (satu ) masalah saja, bukannya diselesaikan tetapi malah mengakhirinya dengan cara portal. Karene dasarnya tidak ada cinta. Maaf hanya meluruskan yang sedikit mengganjal.

      Hapus
    3. aku dijodoin lho, tapi malah lebih cinta banget karena restu keduanya

      Hapus
    4. Perjodohan bukanlah hal yg buruk karna orang tua hanya berusaha mencarikan pasangan hidup yg ter baik untuk anaknya .dan orang menjalin hubungan sebelum menikahpun bukan jaminan ruma tangganya akan langgen,contoh artis artis kawin cerai padahal waktu pacaran romantisnya waahhh.intinya smua tergantung manusianya

      Hapus
  4. aneh kayak SUHERMAN yang punya warnet kakakakak

    BalasHapus
  5. ha...ha...ha....!!!, ngapain lu kawin kalau ngak bisa dipakai.

    BalasHapus
  6. logis juga,kenapa lsg cerai!?
    kalau bisa diobati mungkin bisa dipertahankan.
    mungkin cacat tetap."Burung"mati rasa.ya susah.
    solusinya cerai & cari yang normal.......!

    BalasHapus
  7. rugi lah cewe nya merasa dibodohi kan udh bayar mahal mahar percu.a juga kan kalau mandul mendingan dari cowo perkasa diluar juga banyak

    BalasHapus
  8. sekarang jaman emansipasi, bukan hanya cowok yang bisa menceraikan istrinya kalau ketahuan mandul. cewek juga bisa....

    BalasHapus
  9. menurut saya .
    tidak ada yang harus di salah atau di benarkan .
    Karena kedua nya tidak ada komitmen saat akan menikah dan akhir tragis di ujung perceraian .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya bukan permasalahan komitmen deh..

      Hapus
  10. obatin pake homoeopathy...pasti cespleng lagi...

    BalasHapus
  11. Sama saya saja de'.. sudah teruji, dijamin.. atau boleh dites drive satu putaran dulu deh hehe.. (tuh kan istriku melotot..) guyon..guyon

    BalasHapus
  12. knp gak dicoba dulu sebelumnya neng.. hehehehe

    BalasHapus
  13. Wajar aja itu kan pilihan si cewe, gue suka gaya lo..hahaha, tegas, penuh keyakinan, dan tau yang dia mau..hehe. Orang juga cowo banyak yang kaya gitu.
    Di India beda budaya dan agama, perceraian mungkin bukan larangan.

    BalasHapus
  14. semoga esok hari bisa lebih sehat lagi pikirannya. Tidak gusrah gusruh.

    BalasHapus
  15. nikahilah calon pasangan anda yang sehat.....impotensi berarti sakit...soo? dala islam juga ada kan dalilnya?

    BalasHapus
  16. ya sudah, berarti belum jodoh...

    BalasHapus
  17. durenya siap dibelah, ehhh yang belah gak kuat......siapa yg gak pusing...

    BalasHapus
  18. nikah hnya kbutuhan nafsu baginya,, knp ga di dasari saling cinta, saling menerima keadaan, smua bisa di cari solusinya bersama-sama, itu jelas kputusan yg tanpa memiliki tuntunan, iya memang benar lain negara beda budaya dan agamanya kata Niko,,

    BalasHapus
  19. nikah hnya kbutuhan nafsu baginya,, knp ga di dasari saling cinta, saling menerima keadaan, smua bisa di cari solusinya bersama-sama, itu jelas kputusan yg tanpa memiliki tuntunan, iya memang benar lain negara beda budaya dan agamanya kata Niko,,

    BalasHapus
  20. masuk akal,istri bukan hanya minta nafkah lahir tapi juga nafkah batin.banyak istri yg bersuami ganteng,perkasa dan kaya tp nafkah batin kurang terpenuhi,ujung-ujungnya cari kepuasan diluar dan akhirnya perceraian bakal terjadi.

    BalasHapus
  21. Kenapa ga jujur sebelum menikah ya..

    BalasHapus
  22. Di Islam dilarang kalau tidak ada alasan yg jelas.
    kalau ini sih jelasss bangett... saya dukung si cewe yang tegas ini

    BalasHapus
  23. bawa ke Indonesia .... banyak yang bisa mengatasi Impotensi .... (katanya itu juga)

    BalasHapus
  24. makanya bnyk perkosaan di sana....

    BalasHapus
  25. mungkin di India tidak ada orang menjual obat kuat..

    BalasHapus
  26. Gagal donk BELAH DUREN pake SINGKONG KARET apalagi investasi GETAH KARET.

    BalasHapus
  27. Syukur alhamdulillah dalam islam yg mengatur masalah syakralnya pernikahan. Masalah berbaktinya istri sama suami. Mengajarkan kita umat muslim utk memohon dan menyerahkan permasalahan yg dihadapi hanya pada allah swt.

    BalasHapus
  28. seharus nya ada pihak ke tiga untuk memberikan solusi yang terbaik.....

    BalasHapus
  29. hehehe kasian y lakix,,,hati''lah nyari pasangan apa lgi dunia skrang jngn sampe kita lki'' cman dimanfaatkan..

    BalasHapus
  30. KLo sy jd ceweknya jg akan melakukn hal yg sm... krn si cowok dr awal tdk jujur... klo si cowok jujur.. mungkin akan lain ceritanya... awal sebuah hubngn yg sehat adalh kejujurn... jd kita tdk bs menyalahkn si cewek..

    BalasHapus
  31. Soalnya nggak dicobain dulu sih

    BalasHapus