Dua Jarum Berkarat Ditemukan di Leher Pria, Santet?

shares

Jarum bersarang di leher. Foto
Kejadian aneh dan membuat geleng-geleng kepala, sering kita temui. Bahkan yang tidak masuk akal sekalipun, seperti kawat yang keluar dari tubuh seseorang, atau ada logam-logam lain di dalam tubuh.

Biasanya, kita akan mengaitkan kejadian aneh ini dengan sihir atau santet. Ya, mau tidak mau banyak yang percaya, jika Anda tidak sakit tak kunjung sembuh selalu berhubungan dengan santet.

Salah satunya menimpa pria ini, yang cukup mengejutkan dokter saat ia selalu mengeluh sakit di lehernya dan mati rasa di tangan kirinya, ternyata ditemukan dua buah jarum yang sudah berkarat.

Bertahun-tahun Menahan Sakit, 9 Jarum Tertanam di Tubuh

Dokter di Hubei, China, yang melakukan CT scan terkejut saat seorang pria datang ke Rumah Sakit untuk berobat ada dua buah jarum ditubuhnya. Dan yang cukup mengejutkannya lagi, posisi jarum berubah yang menunjukkan ada pergerakan dalam tubuhnya.

Ini berarti organ pasien menghadapi risiko seperti ditusuk benda tajam. Menurut People.cn, jarum itu juga ditemukan sudah berkarat yang akan menambah risiko infeksi.

South China Morning Post pula melaporkan, benda tajam tersebut berukuran 2 centimeter dan 5,6 centimeter. Benda tersebut kemudian dikeluarkan melalui operasi.

Misteri Jarum yang Bersarang di Otak Selama 46 Tahun

Dokter memperkirakan, jarum itu berada setidaknya dua tahun di dalam tubuh pria berumur 43 tahun itu. Namun anehnya, pria itu tidak tahu bagaimana jarum tersebut bisa masuk ke dalam tubuhnya.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar