26 Tanggapan untuk "Gara-gara Pesawat Kertas, Siswa SMA Langsung Terkenal"

  1. Biasa saja,.. saya hoby aero modeling sejak kecil berbagai cara dan usaha untuk membuat sesuatu bisa melayang diudara dengan bahan seadanya,.. pernah membuat merpati dari kertas yang saya rancang sedemikian rupa bisa melayang hingga setengah jam-an (dan hilang pada ketinggian tertentu / tak terlihat lagi). Waktu itu saya masih kecil membuat dengan ketas warna ungu sampul buku jaman dulu hukum bernoulli pun berlaku pada merpati mini yang saya buat, syaratnya adalah keseimbangan. Asalkan seimbang antara sayap kanan dan kiri merpati mini akan terbang dengan teratur (tida belak-belok gak beraturan), maka ketika ada angin yang datang dari arah berlawanan maka otomatis merpati akan naik terus tapi dibutuhkan angin spoi. Saya masih terinspirasi untuk membuat sepeda terbang,.. hehe kapan ya,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasa saja nampaknya, tapi dy mempunyai bukti, lah anda omongannya saja yang kayak sampah!!!!

      Hapus
    2. hahahahha coba anda terbangkan untuk kembali kepada anda saya rasa itu tidakakan terjadi,,,, video tersebut hanya terjadi 1 dari 1000 lemparan mungkin,,,,,, namun teknik anda dalam aero modeling,,,,,, mungkin mendukung tetapi untuk anda melakukan mungkin butuh 100000 percobaan hahahahaha,,,,, untuk sepeda terbang sudah ada olimpiadenya di jepang yang telah diikuti beberapa negara,,, dan kebetulan,,,, di musim panas ini akan diselenggarakan kembali,,,, silahkan mencoba perutungan anda lewat perbuatan bangga akan membawa nama bangsa :)

      Hapus
    3. jelas hal yang tidak biasa...baisanya ya tidak akan kembali dalam kondisi tinggi seperti itu..kalau dikamar trus kembali ya biasa mas Try

      Hapus
    4. Bukankah dulu Wright bersaudara juga pakai sepeda dan berhasil melayang beberapa detik.

      Hapus
    5. Sayangnya anda tidak membuat videonya jadi semua hanya cerita saja. Buktikan dong...

      Hapus
    6. bego lu...liat smpai selesai pesawat kertasnya kembali ketangan yang melempar

      Hapus
    7. Hukum bernoulli apaan tuh, pa? kayaknya keren tuh :)

      Hapus
    8. Mungkin bapak harus membuat "video" merpati bapak itu lagi.. kemudian upload.. sapa tau video bapak lebih banyak dilihat dan dilike..

      Hapus
    9. yg dilakukan Ikuya Hara, itu luar biasa MasTry.. dia berkarya dan terdokumentasikan. kalau cuma ngomong dulu waktu masih kecil bisa buat gatotkaca dari kertas dan terbang tujuh hari tujuh malam dengan segala teori aerodinamika, semua orang juga bisa... tapi yang bisa seperti dilakukan Ikuya Hara, sangaaaaaaaat jarang...

      Hapus
    10. ga biasa lah wong scara ga sngaja pesawat kertasnya balik lg

      Hapus
    11. cuci kaki, cuci muka, lalu tidur mas. rancang deh yg bisa terbang, sekalian mas nya boleh di terbangin juga. sekalian videoin mimpinya mas. monggo mas

      Hapus
    12. Mastry, kentut loe yak, bau tau...hahahaha

      Hapus
    13. Dengan menggunakan kalimat "Biasa aja.." seolah olah anda bisa melakukannya dengan mudah... Jangan menganggap remeh apapun kecuali kamu pencipta alam semesta...

      Hapus
  2. Luar biasa! Berita semacam ini yang seharusnya banyak dimuat @@

    BalasHapus
  3. @mastry itu bisa balik lagi bro , bukan cuman melayang zz

    BalasHapus
  4. Wow...kereeen....yg bisa kembali ke pemilik seperti boomerang itu lho...

    BalasHapus
  5. lucky. thats lucky............ yes lucky

    BalasHapus
  6. inget masa kecil kejar pesawat sampai kecebur

    BalasHapus
  7. Dasar begok yang nonton. . Hahaha

    BalasHapus