Ingin Jalan-jalan ke Neraka? Siapa Takut

shares

Jalanan di Hell. Foto
Siapa yang ingin pergi ke neraka? Jika ada pertanyaan demikian mungkin kita tidak ingin menanggapinya, atau boleh jadi orang yang mengajak tersebut kita anggap sudah gila dan hilang kendali atas pikirannya.

Ya, bukan tanpa alasan, neraka sering kita asumsikan sebagai sebuah tempat yang panas dan mengerikan. Kita juga menganggap neraka adalah tempat di mana orang-orang yang penuh dosa sedang dibersihkan.

Tetapi bagaimana jadinya jika neraka yang adalah tempat yang sejuk dan menyenangkan? Bahkan banyak orang-orang ramah di sana menyambut Anda dengan gembira, apakah Anda akan pergi kesana?

Pemerintah Malaysia Salahkan Turis Asing Sebabkan Gempa

Mungkin akan sulit bagi Anda untuk menganggukkan kepala tanda iya. Tetapi setelah melihat neraka yang satu ini mungkin Anda mengerti, jika tempat yang disebutkan di atas adalah nama tempat di Michigan.

Ya, bahkan Anda dapat membeli sebagian dari tempat bernama Hell atau Neraka ini, dengan harga sekitar US$999.666 atau Rp13 Miliar. Nama yang cukup unik ini cukup ampuh, untuk menaikkan harga jual tempat yang harganya hanya Rp1,3 miliar ke Rp13 miliar.

Harga yang cukup fantastis tersebut sudah termasuk Hell's Chapel of Love dan Tampat Latihan Golf Screams Putt-Putt. Kota ini berjarak sekitar 5 mil ke selatan dari Howell dan di kelilingi oleh 66 mil trek hiking.

Untuk menambah kesan angker, di beberapa toko oleh-oleh dihiasi oleh pernak-pernik menyeramkan. Yang mungkin bisa menakutkan bagi Anda yang melihatnya.

Seorang Remaja Meninggal Setelah Terlempar dari Roller Coaster 'Neraka'

Jadi jika ada orang yang menyebut kepada Anda, "Pergi ke Neraka," jangan takut lagi cukup pergi ke Michigan dan kunjungi kota yang unik ini.



Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar