'Lecehkan' Patung, Tiga Remaja Ini Dikecam Netizen

shares

Tiga remaja lecehkan patung. Foto
Pergi berwisata adalah hal yang sangat menyenangkan, kita bisa menyegarkan kembali badan dan pikiran kita yang lelah. Banyak lokasi yang bisa kita jadikan tempat tujuan, seperti pantai, gunung, atau wisata bersejarah seperti candi.

Tetapi jangan sekali-kali Anda berbuat seenaknya. Baru-baru ini juga bahkan ada remaja yang melecehkan pahlawan bangsa, saat berkunjung ke sebuah museum, dengan menunjukkan jari tengahnya.

Bahkan yang terbaru beredar, foto tiga remaja yang masih gadis berfoto di sebuah patung Buddha. Mirisnya, mereka melecehkan patung tersebut dengan beradegan foto yang tidak selayaknya.

Hilang Beradab-abad, Akhirnya Kota Legenda Ini Ditemukan

Remaja berjilbab lecehkan patung.
Tiga gadis berkerudung ini dikecam netizen, setelah foto mereka tersebar saat melakukan aksi pelecehan pada patung Buddha.

Perbuatan mereka dilihat bukan saja menghina agama lain, malah mencemarkan agama Islam dengan melakukan aksi tersebut.

Dalam foto tersebut terlihat dua gadis meraba bagian dada patung tersebut, dan satunya lagi melecehkan dengan menggunakan jari di bagian bawah patung.

Padahal, Islam tidak pernah mengajar umatnya untuk menghina agama lain. Baik dengan perilaku, perkataan, dan lain-lainnya.

Pakai Baju Transparan, Wanita Ini Bikin Pria Berimajinasi

Identitas ketiga remaja ini belum diketahui, apakah warga Malaysia atau Indonesia. Namun bagaimana pun, di saat kita pergi untuk berwisata harus menghormati dan menghargai apa yang ada di sana.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar