15 Tanggapan untuk "Makan Beruang, Ular Piton Ini Dioperasi Darurat"

  1. ularnya bener2 kelaparan bgt sampe2 boneka aja dimakan..hihihihi

    BalasHapus
  2. Mana yang ditelan ular piton ?

    "Mereka (keluarga) menyaksikan ular piton makan mainan anjing. Boneka beruang tidak akan dicerna dan akhirnya mendekam di dalam usus ular..

    BalasHapus
  3. kasihan ya, boneka beruang pun dimakan...

    BalasHapus
  4. Ular yang tamak lagi pula kurang referensi soal apa2 yang bisa dilahap dan apa yang tidak, si piton sama sekali tidak tahu. Baik juga bagi kita memasang boneka-boneka yang mirip kambing, sapi bahkan beruang sedemikian rupa sehingga menarik minat piton yang terkecoh. Jadi rasakan bagi piton2 rakus tamak dan bodoh, akan mati konyol mereka!

    BalasHapus
  5. Piton nya jadi mati atau enggak?

    BalasHapus
  6. Orang luar dengan binatang berbahaya aja perlakuannya seperti itu. Orang Indonesia mah boro boro! EGP,mikir perut doank!

    BalasHapus
  7. Luar biasa emang dedikasi orang sana ama binatang, kalo disini pasti dh mati tu uler di tangkep trus dijadiin arena "selfie"

    BalasHapus
  8. ownernya bener - bener kelewatan banget, dipuasain berapa bulan itu ularnya hahahahahah

    BalasHapus
  9. Uler buta huruf, gak sekolah

    BalasHapus
  10. Wah Mestinya Pitonnya gak Dilepasin Tuh, Bukan Hewan Endemik dan dikhawatirkan menggangu ekosistem lokal.

    Menurutku

    BalasHapus
  11. Kenapa mesti dioperasi???
    Biarin ajalah...ular ini kok, serem & berbahaya..

    BalasHapus
  12. Sebagai manusia hrs punya rasa tenggang rasa kepada sesama,binatang atau alam,setamak-tamak binatang msh tamak manusia yang menghabiskan kekayaan isi bumi

    BalasHapus