Heboh, Murid Kirim Foto Telanjang ke Gurunya

shares


Murid kirim foto ke guru. Foto
Pelecehan terhadap wanita bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, tidak terkecuali di tempat umum dan ramai. Bahkan saat ini, banyak sekali wanita masih di bawah umur atau remaja, mendapatkan pelecehan terutama dari lingkungan sekitarnya.

Baik itu di lingkungan tempat tinggalnya, sekolah, hingga di lokasi-lokasi yang cukup sepi. Bahkan di era internet saat ini, pelecehan bisa terjadi di dunia maya baik yang disengaja atau oleh hacker.

Tetapi tidak sepikit pula remaja wanita yang masih di usia sekolah, berani mengumbar kemesraannya bahkan mengirimkan foto pribadinya tanpa menggunakan pakaian. Salah satunya remaja cantik ini, yang tak segan-segan mengirimkan foto kepada gurunya.

Ajak Tidur Muridnya Sebanyak 80 Kali, Guru Cantik Dipenjara

Murid kirim foto ke guru.
Inilah yang dilakukan salah satu pelajar di Malaysia sana, yang dengan sengaja mengirimkan fotonya tanpa rasa malu dan bersalah. Bahkan ia tampak ingin mendapatkan pendapat sang guru pria, yang seharusnya menjadi 'ayah kedua' saat di sekolah.

Seperti dikutip dari laman Tontiub.com, dalam sebuah pesan di aplikasi WeChat, guru dan murid yang tidak disebutkan namanya ini, terlihat sedang chating. Awalnya, sang murid wanita memanggil gurunya, lalu dibalas guru dengan pertanyaan, "knp?"

Namun tak disangka, tiba-tiba ia mengirimkan foto dirinya telanjang ke gurunya tersebut, sambil menuliskan "ok tak!!" seolah-oleh memiinta pendapat bagaimana keindahan tubuhnya.

Dan entah bagaimana, foto tersebut tersebar di masyarakat dan membuat heboh.

Netizen Heboh Gara-gara Foto Ini, Kenapa?

Netizen berharap, kejadian ini diselidiki, baik guru yang menerima gambar sang gadis, maupun pelajar yang dengan sengaja mengirimkan fotonya.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar