Netizen Marah, Anjing Dijadikan Makanan Ular

shares

Ular piton diberi makan anak anjing.
Ular bagi kebanyakan orang adalah binatang yang sangat menakutkan, menjijikkan, dan pasti dihindari saat menemukannya. Apalagi jika Anda tidak tahu jenis ular tersebut, apakah berbisa atau tidak.

Tetapi, bagi sebagian orang lainnya ular bisa menjadi peliharaan. Mudahnya perawatan ular, bisa menjadi alasan seseorang memelihara ular. Dan biasanya, ular yang akan dipelihara adalah dari jenis yang tidak berbisa.

Ular tidak berbisa seperti piton, sanca, atau ular eksotik lainnya menjadi pilihan banyak pehobi. Makanan jenis ular ini pun tidak sulit, biasanya cukup diberi makan tikus atau ayam.

Miris, Wanita Ini Dianiaya Hingga Tewas oleh Pit Bull Peliharaannya

Tetapi, kini beredar video ular piton diberi makan anak anjing, netizen pun dibikin geram. Meskipun piton tersebut unik, karena warnanya yang kuning, namun saat diberi makan anjing justru menimbulkan kemarahan netizen.

Video yang beredar tersebut memperlihatkan, saat ular diberi makan anak anjing di kandangnya. Tidak jelas kapan video tersebut dibuat dan lokasinya di mana. Namun video yang beredar di Facebook ini, sudah diunggah di halaman pemerhati binatang Strive for Animals Welfare (SAW).

Di halaman tersebut dikatakan, jika pemiliknya kerap memelihara anjing hanya untuk dijadikan santapan pitonnya.

Ular Piton Ini Dipaksa Muntahkan Mangsanya, Apa Isinya?

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali, dan dibagikan lebih dari 6 ribu kali, dengan ribuan komentar bernada kecaman kepada pemilik ular.

Berikut videonya untuk Anda:



这个人到处领养狗狗去喂蛇!请分享出去让这种人渣得到教训!每只狗狗都是送养人的心头肉,让你领养只希望他有幸福的家,怎么做得出这种事?!This people keep adopting puppies to feed his snake!Please share!Heartless!!
Posted by Strive for Animals Welfare - SAW on Friday, March 18, 2016
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar