Tagihan Kemahalan, Pria Ini Lempar Piton Sebagai Tip

shares

Ular piton kuning. Foto
Makan di restoran biasanya tidak akan semurah makan di warung-warung makan, terutama untuk makanan-makanan tertentu seperti sushi. Ya, makanan mentah asal Jepang ini, memang menawarkan harga yang relatif mahal.

Bukan tanpa sebab, meskipun kerap disajikan mentah, cara pengolahan makanan ini biasanya menggunakan bahan-bahan makanan kualitas tinggi. Maka jika Anda hendak pergi ke restoran Jepang, siapkan uang yang cukup.

Jangan sampai kejadian pria ini menimpa Anda. Seorang pria dibuat kesal, dengan tagihan yang sangat mahal setelah menyantap makanan di restoran sushi di Los Angeles. Saking kesalnya, ia melemparkan piton yang dibawanya sebagai tip.

Netizen Marah, Anjing Dijadikan Makanan Ular

Tagihan yang dibebankan kepada pria ini sebesar US$200 atau sekitar Rp2,6 juta saat ia makan malam. Tidak menerima tagihan tersebut, ia melemparkan piton sepanjang 3 meter lebih.

Pria bernama Hiroshi Motohashi tidak puas, dan meninggalkan restoran Iroha Sushi Tokyo di Los Angeles dengan melemparkan ular piton di restoran tersebut.

Setelah membayar untuk makan malamnya, Motohashi berdebat dengan seorang karyawan sebelum meninggalkan restoran tersebut, seraya mengatakan sumpah serapah.

Ular piton tersebut pun langsung membuat heboh pelanggan dan karyawan, apalagi sempat terjebak di dalam bilik kasir dan akhirnya harus dibebaskan oleh Pemadam Kebakaran Los Angeles. Ular tersebut kini dirawat oleh layanan hewan sampai mereka ditebus oleh Motohashi.

Untungnya, tidak ada yang terluka, tapi pelanggan dan karyawan restoran cukup terguncang setelah kejadian tersebut.

Ular Piton Ini Dipaksa Muntahkan Mangsanya, Apa Isinya?

"Semua orang sedang makan, pelanggan berteriak," kata pelayan bernama Jessie Davaadorj kepada KCBS-TV.

Kasus Motohashi kini sedang dalam penyelidikan kepolisian Los Angeles, apakah ada tindak kejahatan di sana atau tidak.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar