Ambil Topi, Wanita Ini Nekat Masuk Kandang Harimau

shares

Wanita dekati kandang harimau.
Akhir pekan adalah saat yang ditunggu-tunggu, oleh setiap karyawan dan juga anggota keluarga. Pasalnya, saat akhir pekan kita bisa menyearkan diri dengan berkunjung ke beberapa tempat wisata.

Salah satunya Anda bisa berkunjung ke kebun binatang. Tetapi Ada peru berhati-hati, terutama jika membawa anak atau berada di kandang hewan pemangsa seperti singa, harimau, atau beruang.

Meskipun kandang-kandang mereka biasanya dipagari, namun tidak jarang yang nekat untuk masuk dengan beragam alasan. Wanita ini salah satunya, yang nekat masuk ke kandang harimau demi mengambil topinya yang terjatuh. Lalu bagaimana nasibnya?

Di Kebun Binatang Ini, Manusia yang Dikandangkan

Ini adalah saat yang mengejutkan sekaligus dibilang bodoh, di mana seorang wanita melompat pagar harimau di kebun binatang Toronto, hanya untuk mengambil topi yang terjatuh di tepian.

Rekaman insiden itu memperlihatkan seorang wanita, yang tampaknya muda, berjalan di samping kandang harimau yang bisa saja membunuhnya. Dalam rekaman terlihat, harimau tampak gelisah dan mencoba meraihnya, dengan dipisahkan oleh kawat tipis.

Juru bicara Toronto Zoo Jennifer Tracey mengatakan kepada CBC News bahwa, ia melihat insiden tersebut melalui video yang diunggah di YouTube, dan kebun binatang sedang mencari saksi yang bisa membantu menjelaskan apa yang terjadi.

"Kami tidak bertanggung jawab bagi individu yang melompati pagar dan [dia] bisa dengan mudah terluka oleh hewan dengan cara ini. Situasi bisa saja jauh lebih buruk," ucap Jennifer.

Harimau Seret Istri dan Membawanya ke Hutan di Hadapan Suami

Tidak ada staf kebun binatang berada di kandang harimau ketika insiden itu terjadi. Namun beruntung, tidak ada korban jiwa dari aksi bodoh wanita tersebut. Padahal harimau tersebut bisa dengan mudah membunuhnya dengan keji.

Berikut videonya:


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar