Apa yang Terjadi Jika Bom Atom Diledakkan di Dalam Tanah?

shares

Lokasi bom atom diledakkan.
Kita semua tahu bagaimana dahsyatnya bom atom. Apalagi saat perang dunia kedua, dua bom atom diledakkan di kota Nagasaki dan Hiroshima di Jepang, yang meluluh lantakkan apa yang ada di permukaannya.

Ketika bom atom meledak di atas tanah, maka akan menghasilkan segumpal asap berbentuk jamur, yang bisa terlihat dari puluhan kilometer dan membentuk kawah yang relatif kecil di tanah--tergantung kekuatan bom atom.

Tetapi ketika sebuah bom atom diledakkan di bawah permukaan tanah, apa yang akan terjadi? Mungkin banyak dari kita penasaran. Video di bawah ini akan memberikan jawabannya kepada Anda.

Ngeri, Anak-anak Bermain dengan Rudal yang Belum Meledak

Cukup mengerikan, saat melihat video yang menunjukkan struktur tanaman dan lumpur langsung tersedot ke dalam bumi ketika sebuah bom nuklir yang diledakkan di bawah tanah.

Setelah bom meledak, tanah tampak seperti tertelan. Hal ini dikarenakan ada rongga yang disebabkan oleh ledakan bom. Rekaman di bawah tidak disebutkan dimana uji bom atom dilakukan.

Tetapi kemungkinan dilakukan di sebuah lokasi uji bom di Nevada. Situs ini adalah milik Departemen Energi Amerika Serikat yang terletak di Nevada, sekitar 105 kilometer barat laut dari kota Las Vegas.

Scout Sniper, Sekolah Sniper Paling Berat di Dunia

Biasanya, bom akan diledakkan di kedalaman 100 sampai 500 meter. Berikut videonya untuk Anda:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar