Bangunan Misterius di Mesir Jadi Tanda Tanya, Karya Alien?

shares

Bangunan misterius di Mesir. Foto
Perkembangan teknologi kian memberikan informasi penting yang jarang terlihat, di beberapa bagian negara. Seperti tempat-tempat yang masih misterius, bahkan yang sengaja disembunyikan oleh pemerintahan setempat.

Apalagi saat ini, Google memiliki konten berupa peta yang bisa melihat seluruh permukaan bumi, yaitu Google Earth. Nah uniknya lagi, Google Earth selalu memberikan tempat-tempat atau penampakan misterius.

Kali ini sebuah struktur aneh di gurun Mesir terlihat, yang telah memicu gelombang spekulasi di kalangan pemburu UFO atau pesawat alien. Lalu bangunan apakah itu dan benar dibangun oleh mahluk asing?

UFO Tertangkap Kamera Susul Pesawat Jumbo Jet

Kompleks misterius ini terlihat dalam lanskap tandus di sebelah timur ibukota Kairo, yang memiliki dua bangunan berbentuk runcing dan panjang, lalu di kelilingi oleh lingkaran berbentuk misterius.

Keberadaan bangunan tersebut disorot oleh Secureteam1 0, yaitu salah satu pemburu UFO yang cukup terkenal. Dalam sebuah pernyataannya, ia mengatakan jika pemerintah menutup-nutupi aktivitas alien yang terjadi di planet kita.

Tetapi beberapa orang cukup skeptis melihat bangunan tersebut, dan mengatakan jika bangunan tersebut adalah masrkas militer bawah tanah atau tempat peluncuran rudal pertahanan Mesir.

Inikah Penyebab Alien Datang Mengunjungi Bumi?

Namun belum ada penjelasan dari pemerintah Mesir, mengenai bangunan tersebut. Apakan peninggalan masa lalu, alien, atau memang basis militer yang dirahasiakan.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar