Dua Bukit Ini Disebut sebagai 'Keajaiban Dunia'

shares

The Peak of Two Breast. Foto
Berwisata ke tempat-tempat yang belum kita kunjungi, tentu akan memberikan pengalaman yang berbeda, unik, bahkan berkesan. Apalagi di saat akhir pekan, Anda bisa melakukannya untuk melepaskan penat.

Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda jadikan tujuan untuk berwisata, seperti pegunungan yang sejuk, pantai dengan ombaknya, atau berkunjung ke tempat-tempat bersejarah.

Tetapi Anda akan dibuat takjub oleh dua bukit ini, heran, bahkan tertawa sekaligus. Pasalnya, bukit ini mirip dengan organ yang dimiliki wanita. Lantas di manakah bukit ini berada, dan apa uniknya?

Unik, Jalan Sempit Ini Memiliki Lampu Lalu Lintas



Terletak di jalan arteri dari kabupaten Zhenfeng dan Zhexiang Town, sekitar 9 kilometer jauhnya dari kota, dua bukit 'payudara' bisa Anda nikmati untuk berlibur.

Bahkan banyak wisatawan menyebutnya sebagai 'keajaiban dunia.' Seluas 40 hektar, bukit ini memiliki ketinggian 1.265,8 meter dari permukaan laut dan 261,8 meter dari permukaan tanah, dua puncaknya terlihat seperti sepasang payudara.

Menurut ahli geografi, dua bukit ini hanya bisa lihat di Cina, dan tidak ada puncak yang sama di dunia. Setiap tahunnya, dua bukit ini menarik banyak wisatawan lokal dan mancanegara terutama dari Amerika, Inggris dan Perancis. Bahkan geologis pun banyak melakukan penelitian di sini.

Bukit Puting, Dari Mana Nama Ini Berasal?

Bagaimana dengan Anda? Berminat untuk berkunjung ke lokasi wisata unik ini?


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar