Gila, Saat Bertugas Polwan Ini Selfie Pamer Dada

shares


Nidia Garcia. Foto
Tidak selamanya polisi melakukan hal yang sepatutnya mereka kerjakan saat bertugas, terkadang ada saja oknum-oknum yang memanfaatkan situasi tertentu, demi kepentingan pribadi, tak terkecuali bagi polisi wanita atau polwan.

Mereka pun bisa berbuat di luar nalar kita, padahal mereka tahu harus menjadi panutan bagi masyarakat. Salah satunya polwan asal Meksiko ini, yang justru tidak melakukan pekerjaannya saat bertugas.

Ia malah berfoto selfie di kendaraan dinasnya. Bukan foto selfie biasa, seperti yang dilakukan banyak orang, tapi ia memamerkan dadanya tanpa ditutupi sehelai benang pun. Lantas mengapa ia berani melakukan hal tersebut?

Situs Belanja Online Ini, Jual Calon Pengantin Cantik

Polwan bernama Nidia Garcia, seharusnya menjaga jalan-jalan yang penuh kejahatan dari Escobedo, Meksiko ketika ia mengenakan seragam polisi. Namun ia malah memamerkan bagian intimnya di dalam mobil.

Dan yang membuatnya miris, ia malah memosting fotonya tersebut di media sosial, Facebook. Sontak saja, ibu dua anak ini pun segera dibebaskan dari tugasnya sambil menunggu hasil penyelidikan.

Garcia yang bekerja di Monterrey dua jam dari perbatasan Texas, membuat permintaan maaf melalui halaman Facebook.

"aku salah membiarkan diri saya di foto di jam kerja saat masih mengenakan seragam petugas. Saya merasa jijik dengan apa yang telah saya lakukan, terutama untuk dua anak perempuan dan suami saya, orang tua saya, saudara dan seluruh keluarga," tukas Garcia yang kami kutip dari Mail Online.

Pakai Kostum Hantu di Jalan, Wanita Ini Ternyata...

Tidak jelas apakah Garcia mengambil foto oleh dirinya sendiri, atau dibantu oleh mitranya saat patroli di kendaraan. Tapi fakta dia berseragam, bersenjata dan bertugas adalah alasan paling memberatkan untuk dibebas tugaskan.


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar