Heboh, Pelayan Kedai Kopi Gunakan Pakaian Minim

shares

Pelayan seksi. Foto
Beberapa hari ini kita dihebohkan oleh pelayan rumah makan bakso. Di mana mereka menggunakan pakaian, yang akan mengundang banyak kaum adam untuk datang. Bahkan mereka kerap mengumbar area pribadinya.

Sontak saja, tempat makan bakso ini pun menjadi perhatian masyarakat dan diberitakan di beberapa media. Tetapi kini, mereka sudah berpakaian sedikit lebih sopan dan tidak mengumbar lagi area intimnya.

Namun kini heboh oleh pelayan kopi, yang beredar di salah satu pengguna Facebook. Di dalam akun tersebut diperlihatkan, jika pelayan kerap mengenakan bikini saat melayani pelanggannya. Di manakah itu?

Jangan Kepincut dengan Cewek-cewek Cantik dan Seksi Ini

Dikutip laman My News Hub, kedai yang diberi nama Cafe Lu atau Double Lu terletak di Pandan Perdana, Kuala Lumpur.  Dan mereka kerap melayani pria hidung belang.


Pelayan seksi.
Tetapi setelah ditelusuri, kafe tersebut ternyata berada jauh tepatnya di Santa Ana, California, Amerika Serikat.

Namun kehobohan bermula dari akun bernama @SoupFM 'iyhu Hot Machi, yang mengunggah foto-foto tersebut.

Sebenarnya, Cafe Lu adalah salah satu cafe yang dimiliki oleh warga Vietnam yang dikenali sebagai Little Saigon, yang berada di Santa Ana, Westminster dan Garden Grove di Selatan California, AS.

Selain sebagai pemilik, Natalie sebelumnya adalah pelayan di kafe tersebut, sebelum membelinya pada tahun 2003.

Walaupun tidak menyajikan minuman beralkohol dan hanya berbagai jenis kopi serta teh, namun pelayanannya membuat kafe tersebut diserbu banyak pelanggan baik siang maupun malam.

Gila, Saat Bertugas Polwan Ini Selfie Pamer Dada

Bagaimanapun, ini bukan kali pertama kejadian ini terjadi. Pada tahun 2009, foto-foto pelayan kafe ini pernah tersebar di laman sosial media, dan mengatakan jika kafe tersebut terletak di Singapura namun tidak terbukti.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar