18 Tanggapan untuk "Ini Dia Makanan yang Membuat Tubuh Anda Penuh Cacing"

  1. Padahal babi itu enak. Ya masak yg matang dan peternakannya disurvey

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dibakar sampe gosong baru mati cacingnya..

      Hapus
  2. Babi kan emang haram didalam Islam..

    BalasHapus
  3. Bukannya kalau dagingnya dimasak dengan matang parasitnya mati.

    BalasHapus
  4. Daging babi walaupun dimasak dng panas100°c cacing yg ada dlm daging babi itu tak mati juga.

    BalasHapus
  5. Seperti artikel di atas DAGING SASPI JUGA MENGANDUNG CACING PITA KENAPA KOK GA DIHARAMKAN?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Babi itu diharamkan, krna sistem pencernaan tidak sempurna, muntah dn kotoranya sendiri dimakan kembali,maka diharamkan oleh islam. Berbeda dengan sapi, memliki pencernaan sempurna, dan makananya hanya berupa rumput2an.

      Hapus
  6. Babi itu diharamkan, krna sistem pencernaan tidak sempurna, muntah dn kotoranya sendiri dimakan kembali,maka diharamkan oleh islam. Berbeda dengan sapi, memliki pencernaan sempurna, dan makananya hanya berupa rumput2an.

    BalasHapus
  7. Bukti nyata, berdasarkan kitab-kitab terdahulu sebelum Al-Qur'an pun babi telah diharamkan. Kesalahan besar bagi umat beragama yang tetap memakan babi.

    BalasHapus
  8. sbenarnya yg slah kan yg msak mkanannya. klo aja mkanannya di msak dgn matang psti gk akan ada cacing di tubuhnya. Bukti nyatanya Kakek aku dari lhir smpe umur 72 tahun makan babi tapi gk apa2, gk ada cacing yang hidup di otak atau di tbuhnya yg lain, mlhan meninggal krna diabetes. mknya jgn trlalu lbay deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. G lebay Kezia...kalau masih ada makanan hg baik dan sehat dimuka bumi ini knp hrus pilih makanan yg berisiko?

      Hapus
    2. Lebay lah. Lha itu sapi n kambing juga terbukti bisa bikin darah tinggi stroke jantung koroner dll. Mau yg halal atau haram yg penting cara masaknya dan porsi makannya. Kalo gua kebetukan ga doyan babi. Kalo babu nah itu baru ueeeenaakkk tenan
      ..

      Hapus